Padahal Dulu Dinyinyiri Vanessa Angel Hingga Berseteru, tapi Artis Ini Justru Beri Dukungan dan Peduli Nasib VA

via tribunnews.com

Serumpi.com – Nasib Vanessa Angel saat ini memang bisa dibilang begitu miris. Sosoknya yang mulai dikenal publik sebagai aktris FTV yang sering wara-wiri di layar kaca tak disangka terjerumus ke lubang dosa. Ia tertangkap di hotel bintang lima Surabaya bersama pria bukan pasangan sah.

Namun tampaknya ia masih bernasib mujur lantaran dietatpkan sebagai korban sehingga bebas dari pihak kepolisian. Bahkan ia mendapat perhatian besar dari sahabatnya, Jane Shalimar. Jane juga salah satu artis tanah air. Bahkan keduanya sempat terlibat perseteruan saat Vanessa masih menjalin kasih dengan Didi Mahardika.

Baca juga : Banyak Gaya dan Kerap Undang Sensasi, Inilah 5 Kontroversi Vanessa Angel Selama di Dunia Hiburan

Vanessa kerap membuat postingan-postingan yang menyindir Jane Shalimar. Pasalnya Jane adalah mantan istri siri dari Didi Mahardika, namun kala itu cucu mantan presiden pertama itu tak mau mengakuinya. Adu ujaran di media sosial pun kerap terjadi antara keduanya.

via brilio.net

Setelah hubungan Vanessa kandas dengan putra dari Rachmawati Soekarnoputri, tak diketahui pasti keduanya tiba-tiba akur. Bahkan kedua artis tersebut jadi bersahabat dekat sampai sekarang. Kini saat Vanessa Angel mengalami masalah pelik seperti saat ini, Jane begitu peduli dan perhatian dengan memberi doa, dukungan, semangat sampai bantuan berupa lawyer untuk artis 27 tahun itu.

Jane Shalimar yang tak pernah mengetahui secara pasti aktivitas Vanessa Angel selama ini pun kaget dengan adanya fakta tindakan tak bermoral yang dilakukan sang artis. Namun ia tetap memposisikan diri sebagai sahabat. Ia pun datang langsung ke Surabaya untuk mendukung dan damping mantan tunagan Didi Mahardika bersama sang lawyer.

via pojoksatu.id

Tampak sekali dukungan yang diberikan aktris yang kini berhijab ini begitu tulus. Meskipun pernah berseteru gara-gara pernah ada hubungan dengan Didi Mahardika. Justru lantaran itu jugalah keduanya berdamai dan bersahabat. Bahkan sebelum peristiwa penangkapan Vanessa, keduanya juga sering keluar bersama.

via brilio.net

Bahkan Jane pernah menuliskan postingan untuk berikan ucapan selamat ulang tahun pada Vanessa yang begitu panjang lebar. Hingga postingan itu direspon balik oleh Vanessa. Benar-benar dukungan sahabat sejati ya.


Previous articleBanyak Gaya dan Kerap Undang Sensasi, Inilah 5 Kontroversi Vanessa Angel Selama di Dunia Hiburan
Next articleKebangetan Mesra dan Sempat Disebut Pacaran, Terungkap Hubungan Sebenarnya Pasangan Seleb ini

Terpopuler: