Tak Hanya Vanessa Angel, 4 Artis Ini Juga Pernah Terlibat Kasus Serupa

via linetoday

Serumpi.com – Dunia keartisan benar-benar sedang dihebohkan dengan kasus yang melibatkan bintang FTV cantik, Vanessa Angel. Mantan kekasih Didi Mahardika ini dikabarkan tertangkap bersama pria hidung belang di salah satu hotel di kawasan Surabaya.

Cukup menyita perhatian, Vanessa rupanya bukan satu-satunya artis yang terlibat kasus prostitusi. Selain Vanessa, 4 artis cantik ini juga pernah terlibat kasus serupa.

1. Nikita Mirzani

via kapanlagi.com

Nikita Mirzani memang erat dengan kontroversinya. Ia pernah dikabarkan tertangkap di sebuah hotel. Setelahnya, Niki juga banyak dibicarakan karena gaya pakaiannya. Terakhir, ia memutuskan hijab namun tak lama setelahnya memutuskan untuk lepas hijab kembali.

Baca Juga : Masih Terlihat Muda, Siapa Sangka Artis Cantik Ini Sudah Menyandang Status Nenek

2. Puty Revita

via liputan6.com

Tahun 2015 silam Puty Revita terciduk di sebuah hotel mewah. Jebolan ajang pencarian bakat Puteri Indonesia 2014 ini ditangkap bersama Nika Mirzani. Akibatnya, ia dan Niki menjalani masa hukuman dua tahun penjara.

Bebas dari tahanan, Puty tetap melanjutkan karir di dunia keartisan. Hingga saat ini ia masih menggeluti profesinya sebagai model.

3. Amel Alvi

via kaskus.co.id

Wanita cantik yang satu ini pernah tertangkap bersama mucikari artis kelas kakap, Robby Abbas. Dari penangkapan inilah terungkap tarif fantastis yang dipatok oleh sejumlah artis, termasuk juga Amel Alvi yang dikabarkan memasang harga 80 juta.

Ketika kasusnya usai, Amel sempat kembali ke dunia hiburan. Ia menjadi seorang DJ dan kerap mengisi acara off air. Ia juga beberapa kali diungdang sebagai bintang tamu acar televisi swasta.

4. Hesty ‘Klepek-Klepek’

via okezone.com

Sesuai namanya, wanita cantik ini tenar usai menyanyikan lagu berjudul Klepek-Klepek. Sayangnya, di tahun 2016 Hesty justru ramai dibicarakan karena kasus prostitusi online. Ia ditangkap bersama kliennya di sebuah hotel di kawasan Bandar Lampung.

Kala itu Hesty mengaku dijebak. Setelah 2 hari ditahan, ia dibebaskan dan kembali pada suaminya.