Kaya Raya, Rupanya ini Sumber Kekayaan Vanessa Angel yang Jarang Tersorot Publik

via youtube.com

Serumpi.com -Gaya hidup mewah memang kerap diidentikan dengan kalangan artis, pun demikian dengan gaya glamour Vanessa Angel. Penghasilan sebagai artis yang cukup besar membuatnya membeli barang mewah atau plesiran dengan mudah.

Sayangnya, belakangan netizen justru menuding gaya hidup mewah Vanessa disokong oleh tarif kencan yang cukup mahal. Padahal, mantan kekasih Didi Mahardika ini punya rentetan bisnis yang tak bisa dipandang remeh.

Baca Juga : Makin Cantik, Lihat Penampilan Terbaru Istri Rifky Balweel, Sukses Banjir Pujian!

Untuk menunjang gaya hidupnya, Vanessa menginvestasikan uanganya di bidang bisnis, salah satunya adalah bisnis kecantikan. Berikut rentetan bisnis Vanessa yang luput dari pemberitaan.

1. Masker Wajah

via instagram.com

Sering diupload melalui instagram pribadinya, produk masker wajah Manuka Honey Organic Sugar merupakan salah satu produk kecantikan yang dijual Vanessa secara online. Produk ini diklaim mampu mnegatasi beragam masalah wajah, mulai dari kusam,pori besar hingga jerwat.

2. Endorse

via wowkeren.com

Memanfaatkan ketenarannya sebagai artis, Vanessa memanfaatkan akun instagramnya untuk endorsement. Artis FTV top ini sering menerima endorse dari online shop, mulai dari produk kecantikan hingga produk fashion.

3. Obat Pelangsing

via instagram.com

Jarang diketahui, Vanessa juga menjual produk pelangsing tubuh secara online. Ia menjual Boster Slimming Detox yang diklaim menjadi produk pelangsing aman karena terbuat dari bahan herbal.

Dengan rentetan bisnisnya, tak heran Jika Vanessa memiliki gaya hidup mewah, termasuk juga liburan mewahnya ke Dubai pertengahan tahun 2018 silam.

Sementara soal kasus prostitusi online yang mencatut namanya, Vanessa mengaku dijebak. Ia datang ke Surabaya karena mendapat tawaran MC di sebuah acara yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan. Acara tersebut dimulai jam 2 siang dan Vanessa datang jam 12 siang sehingga dipersilahkan makan dan istirahat di kamar hotel. Saat itulah terjadi penggerebekan hingga Vanessa akhirnya ditahan dan diinterogasi selama 24 jam.


Previous articleSebelum Ditangkap, Begini Gaya Liburan Mewah Ala Vanessa Angel
Next articleIngat Adi Firansyah? Meninggal di Puncak Karir, Kondisi Keluarganya Kini Serba Sulit

Terpopuler: