Ingat Adi Firansyah? Meninggal di Puncak Karir, Kondisi Keluarganya Kini Serba Sulit

via bintang.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan Adi Firansyah? Artis tampan yang satu ini meninggal di puncak poluparitasnya. Ia meninggal akibat kecelakaan hingga kepergiannya membuat publik merasa kaget.

Sebelum meninggal, Adi pernah menikah dengan Nilza Syahriani. Dari pernikahan ini, Adi dikaruniai seorang putri. Namun sayang, pernikahan mereka kandas dengan perceraian pada September 2005.

Baca Juga : Belum Genap 2 Tahun Menikah, Artis FTV ini Dikabarkan Bakal Gugat Cerai Suaminya

Usai bercerai, Adi dan Nilza sempat merencanakan rujuk demi kebahagiaan sang anak. Namun, rencana tersebut gagal karena Adi lebih dahulu pulang.

Bukan hanya karena rencana rujuk yang gagal, aktor tampan ini juga pernah santer dikabarkan dekat dengan Mayangsari. Kabar kedekatan mereka terus berlanjut ketika Mayangsari sudah resmi dipersunting Bambang Trihatmojo. Bahkan, anak Mayangsari, sempat digosipkan menjadi anak biologis Adi.

Kini meski Adi telah berpulang, ia masih memiliki penggemar setia. Aktingnya masih terus diingat dan bahkan sebagian penggemar merasa Adi masih hidup.

Sementara itu, selepas kepergian Adi kondisi keluarganya dikabarkan banyak berubah. Keluarga yang dulu dinafkahi oleh Adi kini kesulitan menutup kebutuhan. Saking sulitnya, salah satu aset milik Adi berupa rumah yang berada di kawasan Bekasi dijual demi menutupi kebutuhan hidup.

via tribunnews.com

Adik Adi, Andriansyah sebenarnya tak tinggal diam dengan kondisi keluarganya. Ia sudah mencoba berbagai cara untuk menggantikan posisi kakaknya sebagai tulang punggung keluarga. Andriansyah pernah mengikuti casting, namun sayang nasibnya di dunia hiburan tak semujur almarhum kakaknya. Melamar pekerjaan pun sudah dilakoninya namun tak membuahkan hasil.

Kini Andriansyah sampai rela menjadi juru parikir untuk menghidupi keluarganya. Terhitung sudah 10 tahun Andri menjalani profesi juru parkir di daerah Bekasi. Mirisnya lagi, pihak keluarga tak sanggup merawat makam Almarhum Adi Firansyah dengan baik karena terbentur biaya.


Previous articleKaya Raya, Rupanya ini Sumber Kekayaan Vanessa Angel yang Jarang Tersorot Publik
Next article5 Hal Ini Bakal Terjadi Pada Tubuhmu Apabila Kurang Minum Air Putih

Terpopuler: