Kuasa Hukum Artis Vanessa Angel Mengundurkan Dari, Alasannya Bikin Public Terheran-heran

via suara.com

Serumpi.com – Kuasa hukum dari artis sinetron berinisial VA, Muhammad Zakir Rasyidin, belum lama ini bikin gempar. Ia memutuskan mundur menjadi pengacara VA. Zakir mengatakan, terhitung hari rabu Selasa (8/1/2019), ia dan timnya tidak akan lagi mendampingi VA menghadapi kasus prostitusi online.

“Benar (mundur), iya per hari ini,” tulis Zakir. Zakir mengatakan, mengundurkan diri sebagai kuasa hukum VA karena mempertimbanan ada hal yang ia rasa sudah tidaklagi ┬ásejalan dengan fakta yang ada.

“Semestinya kita membantu polisi membuka Fakta, agar Jaringan prostitusi ini bisa dibuka,” tulis Zakir.

“Bukan membenturkan lawyer dengan polisi, hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan NURANI,” tambahnya.

via detik.com

Dilansir dari kompas.com, sebelumnya, ketika jumpa pers tentang klarifikasi kabar penangkapan VA di kompleks apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019), Zakir membantah bahwa kliennya terlibat kasus prostitusi online.

“Kalau klien kami menerima 80 juta tidak benar. Tarifnya 80 juta tidak ada. Percakapan dari mana itu? Munculkan. Tidak ada,” ucap Zakir.

“Kalau ke rekening Vanessa kita pun pasti bisa memberi penjelasan soal itu. Tapi kan klien kami memberi penjelasan tidak pernah menerima uang itu,” tambahnya.

via tribunnews.com

Selain itu, Zakir membantah beberapa barang bukti yang ditemukan ketika penangkapan adalah milik Vanessa Angel. Pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menciduk VA di sebuah hotel yang terletak di Surabaya.

Polisi menyebut bahwa VA tengah berhubungan badan dengan seorang pengusaha berinisial R (45), yang diduga adalah pemesannya, di kamar hotel. Setelah 24 jam lebih diperiksa, VA diizinkan pulang. Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, mengatakan pemulangan VA dikarenakan status VA masih sebatas sebagai saksi.


Previous articleIngat Mama Abdel? Dulu Centil Abis, Kini Makin Aduhai, Cek Fotonya
Next articleMitos atau Fakta? Ngantuk Bisa Menular, Yuk Cek Penjelasannya!

Terpopuler: