Ingat Mumun Si Hantu Pocong? Penampilan Pemainnya Kini Mencegangkan

via tribunnews.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan hantu pocong Mumun? Mumun dulunya dikisahkan sebagai hantu pocong gentayangan dan memiliki saudara kembar bernama Mimin. Kisahnya dalam sinetron Jadi Pocong dulu sangat diminati.

Usai memainkan karakter pocong, ia sebenarnya masih sering muncul di layar kaca. Ia muncul sebagai model hingga menjadi pembawa acar di beberapa stasiun TV swasta. Namun, kini ia mulai jarang tampil di dunia keartisan.

Baca Juga : Ingat Mama Abdel? Dulu Centil Abis, Kini Makin Aduhai, Cek Fotonya

Sebelumnya, artis yang tenar dengan nama Eddies Adelia ini pernah dikabarkan bangkrut habis-habisan. Hartanya disita oleh KPK karena kasus pencucian uang yang dilakukan oleh suaminya. Eddies bahkan sempat ditahan dan diperiksa selama 22 hari atas dugaan penipuan dan pencucian uang senilai 45 M oleh suaminya, Ir. Ferry Setyawan.

Mulai jarang terlihat di layar kaca, apa kabar Eddies sekarang?

Sempat terpuruk karena bangkrut, kini Eddies sudah benar-benar bangkit. Ia bahkan melakukan sederet perawatan kecantikan hingga penampilannya ayu mangklingi.

via pojoksatu.id

Wanita kelahiran 26 Februari 1979 ini dulu punya bentuk wajah yang agak bulat, namun beda dengan bentuk wajahnya yang sekarang. Eddies yang sekarang memiliki wajah cantik dan tirus. Ditambah dengan riasan make up, pasti banyak yang pangling dengan penampilannya. Saking bedanya, banyak yang menyebut Eddies yang sekarang mirip Syahrini.

via instagram.com

Wanita berdarah campuran Palembang-Yogyakarta ini juga sudah mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Usai terseret kasus penipuan yang mencatut nama suaminya, Eddies memutuskan memperdalam ilmu agama dan mengenakan hijab.

Soal karir, Eddies bahkan sudah merambah dunia tarik suara. Bersama sederet artis lain yang juga sudah berhijrah, Eddies sempat mengeluarkan album religi. Grup musik yang berisi sederet wanita cantik berhijab tersebut tenar dengan nama Salam Cinta dari Allah.