5 Tahun Usai Hengkang dari Band Samsons, 10 Potret Terbaru Bams yang Makin Matang Ini Bikin Cewek Auto Histeris

via idntimes.com

Serumpi.com – Grup band Samsons pernah menjadi salah satu grup band papan atas yang amat digandrungi. Selain karena para personelnya yang memiliki wajah tampan, lagu-lagu hasil karya band ini juga easy listening. Tak ayal, lagu-lagu mereka sangat mengena di hati masyarakat Indonesia. Lirik yang sederhana namun penuh makna yang dipadukan dengan music khas mereka membuat lagu-lagu Samsons mudah digandrungi orang.

Band ini dengan mudah merajai dunia music tanah air, nama para personel Bams pun ikut terangkat. Namun sayan, Samsons tidak bertahan lama di belantika music tanah air. sang vokalis,Bambang Regina Bukit atau yang dikenal Bams Samsons, hengkang dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Lima tahun berlalu sejak Bams tak lagi menjadi vokalis band Samsons. Dilansir dari idntimes.com, inilah kabar terbaru dari Bams.

1. Lelaki yang lahir pada 16 Juni 1983, ini sekarang memiliki penampilan yang jauh berbeda dibandngkan dengan masa mudanya dulu. Dan ini foto Bams ketika ia masih muda.

via idntimes.com

2. Meskipun namanya melejit karena band Samsons, namun Bams memutuskan hengkang dari band tersebut pada 2013. Kini ia bersolo karir dan masih aktif di dunia music tanah air.

via idntimes.com

3. Ia telah menikah dengan Mikhavita Wijaya ditahun 2014, kehidupan rumah tangga Bams jauh dari terpaan gossip tak sedap.

via idntimes.com

4. Keduanya sudah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Eleanor Reguna Bukit. Eleanor lahir pada 29 September 2014.

via idntimes.com

5. Potret keluarga kecil ini begitu harmonis dan selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan.

via idntimes.com

6. Bams adalah dari pengacara kondang Hotma Sitompul

via idntimes.com

7. Bams tidak pernah kehilangan pengemar setianya, ia masih kerap menghibur para fansnya lewat single yang dibawakannya.

via idntimes.com

8. Ia sering tampil sebagai soloist, baik secara off air maupun on air.

via idntimes.com

9. Selain itu Bams semakin aktif di berbagai kegiatan gereja. Kini ia pun menjadi sosok lelaki yang matang dan berkharisma.

via idntimes.com

10. Karya-karya Bams tetap dinanti dan dirindukan para penggemarnya.

via idntimes.com


Previous articleMasa Pacaran Sempat Lompat Pagar, Foto Pernikahan Artis Ini Bikin Pangling!
Next articleKebangetan Mesranya, Deretan Artis Ini Justru Putus dengan Kekasih di Tahun 2018

Terpopuler: