Masa Pacaran Sempat Lompat Pagar, Foto Pernikahan Artis Ini Bikin Pangling!

via instagram.com

Serumpi.com – Tak semua kisah kehidupan artis diketahui oleh publik. Artis tenar yang satu ini misalnya. Meski kehidupannya yang sekarang ramai diperbincangkan, siapa yang tahu soal masa lalunya sewaktu pacaran?

Ia yang kini terkenal kaya raya namun punya sifat sederhana rupanya pernah bandel di masa remaja. Bagaimana tidak, demi bertemu pujaan hatinya ia rela melompat pagar padepokan. Sedangkan sang kekasih rela menunggu di balik pagar sambil membawa truk. Bisa tebak siapa pasangan yang dimaksud?

Pasangan tersebut tak lain adalah Soimah dan Koko. Sebelum menikah kisah cinta keduanya terbilang panjang. Salah seorang teman Soimah, Butet menuturkan jika kenakalan Koko dan Soimah sempat sampai ke Polres Bantul. Fakta ini diungkap Butet di tahun 2014 silam melalui acara Show Imah.

via gozzip.id

Punya kisah panjang berliku, Soimah dan Koko akhirnya menikah pada 27 Desember 2002. Kala itu Soimah masih terbilang muda, yakni 22 tahun. Keduanya menikah dengan adat Jogja.

Lama bersama, wanita berusia 38 tahun ini memperingati ulang tahun pernikahan yang ke 16. Bukan ucapan romantis, artis yang akrab disapa Mak e ini mengunggah potret lawas pernikahannya. Bersama unggahan ini Soimah menuliskan kalimat berbahasa jawa dengan makna yang dalam.

Ibu dua anak ini menuliskan jika rumah tangga itu harus melewati pahit dan manis. Apa yang terlihat gampang bisa jadi sulit. Sebaliknya, apa yang terlihat sulit bisa jadi perkara gampang. Semua kan bisa dilewati asalkan dengan Bismillah.

View this post on Instagram

Wis 16 tahun awake dewe omah2,ora wektu sik sedelo lan gampang,susah seneng,pait legi,wis dilewati kabeh,yo kuwi jenenge bebrayan,ketoke gampang neng ora gampang,ketoke ora gampang neng gampang,pokoke Bismillah saklawase @koko_ko_koko @aksauyy @diksanajaa_ 😘

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

Bukan hanya fokus dengan kalimat bijak tulisan Soimah, beberapa netizen justru salah fokus dengan potret lawas pernikahan Soimah dan Koko. Dalam foto tersebut Soimah terlihat cantik dan tirus sewaktu muda. Sedangkan Koko tak hanya nampak tampan, tetapi juga gagah.