10 Potret Ranggaz Laksmana, DJ Berwajah Manis Pacar Baru Anak Sulung Wulan Guritno

via brilio.net

Serumpi.com – Shaloom Razade putri pertama Wulan Guritno ini memang memiliki paras yang memikat. Sebagai anak muda, ia juga pandai berdandan dan memadupadankan sytle fashion. Tak mengherankan jika gayanya stylish dan ngehits banget. Ini yang membuat para cowok-cowok susah kedip saat melihatnya.

Sebagai seorang anak seleb, adalah hal yang wajar apabila kehidupannya sering menjadi sorotan orang banyak. Termasuk perihal kisah cinta cewek kelahiran 24 Juni 1998 tersebut. Cewek cantik yang tengah menimba ilmu di London ini dulu pernah menjalin hubungan dengan cowok bernama Ocha H. Wicaksono.

Namun sayangnya hubungan mereka harus kandas ditengah jalan. Kini Shaloom seperti sudah move on dan memiliki tambatan hati baru. Ia terlihat menjalin asmara dengan cowok manis bernama Ranggaz Laksmana. Hal ini terlihat dalam unggahannya di media sosial. Mereka sering membagikan momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Penasaran dengan kekasih Shaloom Razade? Melansir dari Brilio.net berikut ini adalah 10 potret Ranggaz Laksmana.

1. Pernah menjalin cinta dengan lelaki bernama Ocha H. Wicaksono, dan akhirnya kandas, inilah potret terbaru kekasih Shaloom Razade yang bernama Ranggaz Laksmana.

via brilio.net

2. Ranggaz Laksmana berprofesi sebagai seorang DJ dan penyanyi.

via brilio.net

3. Ia adalah seorang lelaki yang suka dengan sepakbola. Bahkan mereka sempat menonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge di London.

via brilio.net

4. Ini potret liburan bersama di Inggris.

via brilio.net

5. Selain fans klub Inggris, Chelsea, ia pengemar timnas Brasil. Ranggaz Laksmana sempat kepergok pake jersey Brasil saat melihat langsung Piala Dunia 2018 di Rusia.

via brilio.net

6. Ia akrab dengan anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali.

via brilio.net

7. Momen mesra ini diunggahnya pada Agustus tahun kemarin.

via brilio.net

8. Momen mesra Shaloom saat nyender di bahu Ranggaz Laksmana.

via brilio.net

9. Dua-duanya memiliki gaya yang stylish.

via brilio.net

10. Gayanya ketika DJ bareng bersama Al Ghazali.

via brilio.net