10 Potret Cita Citata Saat Pertama Kali Umrah, Sampai Menangis Haru

via idntimes.com

Serumpi.com – Meskipun sibuk menjadi seorang penyanyi dangdut, Cita Citata meluangkan waktu melaksanakan ibadah umroh. Pelantun tembang ‘Sakitnya Tuh Di Sini’ dan ‘Goyang Dumang’ ini mengaku terharu bahkan ia menangis ketika melihat secara langsung Ka’bah untuk pertama kalinya. Tak sendiri, Cita Citata melakukan umroh bersama rekannya. Cita Citata membagikan momen-momen indah ketika berada di Tanah Suci.

Melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah potret Cita Citata saat umroh untuk pertama kali.

1. Cita Citata nampak khusuk menjalankan ibadah umroh, beginilah potret Cita Citata dengan busana serba hitam ketika berada di tempat bertemunya Nabi Adam dan Siti Hawa.

via idntimes.com

2. Cita Citata umrah bersama Melly Goeslaw, lihat betapa cantiknya mereka tengah berpose saat berada di Medina, Saudi Arabia.

via idntimes.com

3. Cita Citata menyempatkan diri berfoto dengan mengenakan busana hijau ketika berada di depan masjid dekat dengan makam Rasulallah.

via idntimes.com

4. Saat mengunjungi Bukit Uhud.

via idntimes.com

5. Berswa foto saat mengunjungi kebun kurma di Medinah dengan pohon-pohon yang besar nan mengagumkan.

via idntimes.com

6. Ketika berada di depan Masjid Quba, Cita Citata berdoa agar saudara atau saudari muslimnya terpanggil untuk ikut menunaikan ibadah umroh dan haji.

via idntimes.com

7. Bersama sahabat serta kerabat, wajah bahagia yang terpancar dari raut Cita Citata ketika berada di Masjid Al Nabawi.

via idntimes.com

8. Berada di Al Masjid Al Nabawi, Cita Citata dan keluarga besarnya mengucapkan rasa syukur karena bisa menunaikan ibadah umroh.

via idntimes.com

9. Ibadah Cita Citata terasa lengkap ketika mengunjungi Masjid Al Nabawi dengan bangunan yang megah dan indah.

via idntimes.com

10. Terharu bahkan menangis saat melihat Ka’bah untuk pertama kali, beginilah potret Cita Citata bersama dengan sahabat dengan senyumnya yang bahagia.

via idntimes.com