Sudah Punya 7 Anak dan 9 Cucu, Intip Potret Ibunda Zaskia Mecca, Masih Muda!

via nakita.grid.id

Serumpi.com – Dikenal sebagai salah satu desainer berbakat dan juga kerap didapuk membintangi beberapa judul film membuat nama Zaskia Adya Mecca begitu santer terdengar di kalangan publik. Terlebih setelah dipersunting oleh sutradara kenamaan Hanung Bramantyo, nama Zaskia makin terkenal.

Meski namanya begitu terkenal lewat karya-karya yang diluncurkannya, namun Zaskia merupakan salah satu arti Indonesia yang tak begitu senang mengumbar kondisi keluarganya ke hadapan publik.

Terbukti, setelah sekian lama menjadi seorang artis, banyak orang yang belum tahu perihal potret orangtua ibu muda tersebut. Kendati demikian, baru-baru ini Zaskia terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibu di akun instagram pribadinya.

Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, banyak yang penasaran darimana Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil dan Marsha Natika memilih paras yang tampan dan cantik. Ternyata, gen superiornya datang dari orang tua.

Baca Juga: Sekarang Rumahnya Bak Istana, Intip Hunian Masa Lalu Sederet Publik Figur Berikut ini

Terbukti, meski memiliki 7 anak dan 9 cucu, wajah ibu Zaskia masih awet muda. Saat disandingkan bersama, tak heran ibunya dikira sebagai kakak dari Zaskia.

Untuk nenek bercucu 9, wajah ibu Zaskia memang termasuk awet muda. Pasalnya, Ia menikah saat umurnya belum genap 20 tahun. Wanita keturunan Jerman tersebut masih terlihat segar di setiap foto yang diunggah oleh anak-anak dan suaminya di Instagramnya.

via tribunnews.com

Setiap kali fotonya diunggah di akun Instagram anak-anaknya, Ibunda Zaskia tak jarang dianggap kakak paling tertua mereka. Bahkan beberapa kali ada yang menyebut kalau sang ibu masih seperti remaja lantaran gayanya yang juga tak kalah oke dari anak-anaknya.

via dream.co.id

Bukan tanpa alasan, saat ditanya apa resep awat muda pada diri ibu Zaskia. Wanita yang sudah menyandang statu nenek tersebut mengaku kalau kehidupan keluarganya yang harmonis menjadi kunci utama kenapa dirinya awat muda di usianya yang hampir kepala enam tersebut.