Deretan Artis Indonesia ini Pernah Dinikahi Pangeran, Namun Sayang Tak Semuanya Bahagia!

via senayanpost.com

Serumpi.com – Menikah dengan seorang pangeran bak impian dari negeri dongeng pernah dirasakan oleh 5 artis Indonesia ini. Namun, apakah hal tersebut secara otomatis membuat rumah tangga mereka bahagia?

Rupanya tak semua artis yang dinikahi oleh pangeran bisa hidup bahagia setelahnya. Ada yang mengalami siksaan setelahnya dan bahkan ada yang justru ditinggalkan dalam kondisi hamil. Akan tetapi tidak semua kehidupan bersama dengan pangeran berakhir, ada saja kehidupan bahagia sampai sekarang. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini!

1. Jessica Iskandar

via tribunnews.com

Kisah Jessica Iskandar yang dinikahi pria negeri asing sempat santer menjadi pemberitaan media. Bagaimana tidak, Jessica tak diakui statusnya sebagai istri hingga akhirnya memilih bercerai. Kala itu Jessica ditinggalkan dalam kondisi hamil.

2. Manohara Odelia Pinot

via pojoksatu.id

Menikah muda dengan pangeran asal Malaysia menjadi bagian dari jalan hidup Manohara. Sayangnya, keputusan Mano tak membawanya pada kebahagiaan. MAno dikabarkan mengalami kekerasan hingga akhirnya memilih bercerai.

3. Ida Royani

via dream.co.id

Artis dan perancang busana tenar di era 60-an ini pernah menikah dengan pangeran asal Malaysia, Tengku Abdul Aziz. Namun, pernikahan tersebut akhirnya goyah karena perbedaan prinsip di tahun 1978. Ida kemudian kembali ke Indonesia dan menikah dengan pria bernama Keenan Nasution satu tahun usai menyandang status janda.

4. Enny Beatrice

via tribunnes.com

Mantan artis panas ini dinikahi Tengku Adnan Mansor yang dulunya menjadi menteri pariwisata Malaysia. Rumah tangga mereka terbilang adem ayem dan awet harmonis hingga sekarang. Saat ini keduanya sudah dikaruniai 6 orang anak. Sedangkan Adnan sudah memiliki 4 orang anak dari pernikahan terdahulunya.

5. Happy Salma

via tribunnews.com

Artis cantik yang satu ini dinikahi pangeran asal pulau dewata. Usai menikah, Happy Salma jarang muncul di layar kaca. Namun, ini tak berarti Happy Salma benar-benar meninggalkan dunia seni yang membesarkan namanya. Happy masih terus berkarya, terutama di dunia teater.


Previous articleDulu Disebut Penyanyi Kampung dan Menor, Kini Kecantikan Artis ini Tak Terbantahkan
Next articleJadi Mualaf Lalu Dijauhi Keluarga, Begini Kehidupan Artis Cantik ini Sekarang

Terpopuler: