Setelah Surut Pamor, Artis Ini Pilih Jadi Sopir Taksi, Bahkan Ada yang Sedang Sakit Parah

via dream.co.id

Serumpi.com – Pamor keartisan memang bisa saja mengalami pasang surut. Pun demikian dengan deretan artis berikut ini. Mereka pernah mencapai puncak kejayaan pada masanya. Namun pada akhirnya karir mereka mengalami surut job hingga memaksa mencari profesi lain.

Saat karirnya meredup, deretan artis ini mencoba menjadi supir taksi online. Profesi baru mereka tersebar ke media hingga menjadi viral. Yuk simak ulasannya!

1. Aris Idol

via tribunnews.com

Menjadi jebolan pencarian bakat bernyanyi tak menjamin kesuksesan Aris di industri hiburan. Saat benar-benar sepi job, Aris terpaksa menjadi supir taksi untuk menyambung hidup. Ia mengaku hanya setia pada satu aplikasi hingga saat ini.

2. Darti Manulang

via brilio.net

Masih ingat dengan artis lawas yang satu ini? Ia dulunya lekat dengan peran antagonis. Namun, kini ia sudah makin jarang terlihat di layar kaca. Tak punya jam tebang seperti dulu, kini Darti tertangkap kamera netizen menjadi sopir taksi online. Saat menjadi driver online, Darti mengikat rambut dan mengendarai Toyota Rush.

3. Dallas Pratama

via tribunnews.com

Aktor tampan yang satu ini pernah mengalami sakit parah di tahun 2015. Kala itu ia dikabarkan mengalami koma hingga hilang ingatan. Usai sadar, Dallas sebenarnya masih sempat kembali ke dunia hiburan. Namun tak lama setelahnya job kembali sepi hingga ia memilih menjadi sopir taksi online.

Tak lagi terlihat di layar kaca, Dallas rupanya sudah memutuskan mundur dari dunia hiburan. Ia yang masih dalam tahap pemulihan kesehatan masih menjadi sopir taksi online. Ia juga merubah penampilannya menjadi lebih religius.

Selain 3 artis di atas, ada pula Rony Dozer yang sempat mencicipi profesi sebagai driver online. Namun, Rony hanya melakukannya beberapa bulan saja. Ia berhenti lantaran profesinya sebagai driver online hanya sebagai hiburan semata.