Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Terbaru Ratu FTV ini Usai Pensiun dari Layar Kaca

via wowkeren.com

Serumpi.com – Karir seorang artis di dunia hiburan memang tak selalu mulus begitu saja. Seiring berjalannya waktu dan munculnya sejumlah artis pendatang baru, ternyata juga berimbas bagi karir artis yang pernah melejit di masanya.

Seperti yang terjadi pada Ratu Felisha, artis yang disebut ratu FTV tersebut rupanya kini sudah tak lagi membintangi sinema di layar kaca. Bak ditelan bumi, usai pensiun ngartis perempuan yang lebih akrab disapa Feli tersebut juga tak lagi terdengar kabarnya.

Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, paras cantik artis peran Ratu Felisha sudah lama tidak terlihat menghiasi jagat hiburan Tanah Air. Perempuan yang akrab dipanggil Feli ini mengawali kariernya sebagai seorang model majalah dewasa yang kemudian banting setir membintangi sinetron dan film.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat Usai Menikah, Begini Kabar Artis Cantik ini Sekarang

Perempuan kelahiran 16 Oktober 1982 ini diketahui terakhir kali membintangi film di tahun 2015 silam. Setelah itu, Feli tak lagi terlihat wira-wiri di layar kaca. Sempat menjadi tanda tanya banyak orang, ternyata begini kabar Feli usai tak pensiun ngartis.

Meski sudah tidak terlihat tampil di layar kaca, Feli masih terlihat aktif menggunakan media sosial Instagramnya @allaboutratufelisha. Bahkan, akun Instagramnya tersebut sudah mendapatkan lebih dari 300 ribu pengikut.

via tribunnews.com

Setelah bercerai dengan suami pertamanya, Feli kembali menikah dengan seorang pria bernama Ari Pujianto dan masih bertahan hingga sekarang. Kini, Feli dikabarkan sedang menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan seorang anak. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story sang artis.

“Sept 2016 aku program ivf (In Vitro Fertilisation) dan gagal, butuh 2 tahun lebih untuk ngilangin rasa traumaku”

“Dan insya Allah feb ini aku mau coba lagi,” tulisnya.

Pasalnya program bayi tabung yang dijalani Feli kali ini bukanlah yang pertama. Mantan ratu FTV tersebut mengaku kalau dirinya sudah beberapa kali gagal menjalani bayi tabung yang dilakukan sebelumnya.