Makin Cantik dengan Paras Bulenya, Intip Potret Manuella Aziza Villareal, Anak Kedua Sophia Latjuba

via baca.com

Serumpi.com – Lahir dari orangtua yang memiliki darah campuran kerap membuat seorang anak memiliki paras yang unik. Bukan seperti ayah atau ibunya, anak yang lahir dari darah campuran biasanya justru memiliki paras yang mempesona.

Manuella Aziza Villareal misalnya, sebagai anak yang lahir dari darah campuran, kini dirinya tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Meski namanya tak setenar sang kakak, Eva Celia yang merupakan anak dari pernikahan Sophia dengan Indra lesmana namun Manuella Aziza Villareal pasalnya tak kalah cantik dari sang kakak.

Seperti yang dilansir dari grid.id, menikah dengan Michael A Villareal usai bercerai dengan Indra Lesmana, Sophia Latjuba dikaruniai seorang anak perempuan bernama Manuella Natasha Aziza Villareal.

Baca Juga: Sehobi, 4 Pasangan Selebriti Ini Sukses Bekerja Bersama

Meski lagi-lagi pernikahannya berujung cerai, namun Sophia terlihat begitu menyayangi putrinya tersebut. Darah campuran yang mengalir pada putri kedua Sophia Latjuba membuat dirinya tumbuh sebagai gadis yang berparas bule.

Lahir pada tahun 2005, Manuella kini sudah memasuki usia 14 tahun. Beranjak dewasa, dan tumbuh menjadi gadis yang cantik pesona Manuella pun mulai terpancar mengikuti sang ibu dan kakaknya Eva Celia.

via wowkeren.com

Bahkan, penampilan Manuella pun sering mencuri perhatian netizen. Beberapa dari mereka menilai bahwa wajah Manuella mirip dengan artis internasional. Meski tak begitu tersorot di dunia hiburan, namun Manuella diketahui memiliki suara yang merdu dan pintar memainkan alat musik.

via grid.id

Dalam berbagai potret yang diunggahnya, Manuella kerap terlihat menghabiskan waktu bersama ibu dan kakaknya. Manuella juga kerap mengunggah potret kebersamaan dengan teman-temannya di akun instagram pribadinya.

Tak hanya foto, beberapa kali Manuella juga terlihat mengunggah video rekamannya saat menyanyi sembari memainkan alat musik. Unggahan Manuella tersebut bisa diintip lewat instagramnya yang bernama @manuellaazizaa.