Hijrah Total, 5 Artis ini Putuskan Bercadar, Makin Adem Dilihat!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Memutuskan untuk berhijrah bukan perkara mudah bagi kalangan selebriti. Mereka harus rela meninggalkan gaya hidupnya, berpenampilan tertutup dan bahkan merubah kebiasaannya. Beberapa mungkin harus rela kehilangan jobnya.

Namun, deretan artis berikut rupanya telah mantap memutuskan berhijrah. Tak takut kehilangan job dan percaya rezeki di atur Sang Maha Kuasa, mereka mantap memperdalam ilmu agama dan bahkan menutup wajahnya dengan cadar. Siapa saja mereka?

1. Tiara Dewi

via tribunstyle.com

Artis yang satu ini dulunya tampil cukup seksi. Namun, secara perlahan ia mengubah penampilannya. Mulanya ia merubah gaya busananya menjadi berhijab. Kini ia makin mantap berhijrah dengan menutup wajah cantiknya menggunakan cadar.

Baca Juga : Chef Legendaris Indonesia, Intip Fakta Menarik Perjalanan Karir Ibu Sisca yang Tak Diketahui Publik

2. Soraya Abdullah

via tribunnews.com

Pemain sinetron Tersanjung yang satu ini memutuskan bercadar sejak tahun 2017 silam. Ia mengaku jika keputusannya mengenakan cadar murni dari keinginannya sendiri.

3. Nuri Maulida

via dream.co.id

Artis cantik yang kini menjadi istri pengusaha kaya ini bisa saja bergaya mewah. Namun, Nuri rupanya lebih memilih sebaliknya. Ia lebih memilih menutup wajah cantiknya dengan cadar.

4. Peggy Sukma Melati

via grid.id

Masih ingat dengan artis yang muncul di iklan obat sakit kepala ini? Ia yang dulu terkenal centil kini mulai jarang terlihat di layar kaca. Bukan tanpa alasan, Peggy yang sekarang lebih memilih jalan dakwah dan mengenakan cadar sebagai bagian dnari proses perbaikan diri.

5. Pipik Dian Irawati

via tempo.co

Sebelum menjadi istri Ustadz Jefri, Umi Pipik merupakan model ternama. Sepeninggal Ustadz Jefri, tepatnya pada April 2017 Umi Pipik memutuskan bercadar. Selain itu, ia juga makin aktif berdakwah aaknya mendiang sang suami.

Itulah tadi deretan artis yang memutuskan menutup paras ayunya dengan cadar. Melihat penampilan mereka jadi makin adem bukan?