Buat Kamu Pemilik Tubuh Mungil, Gaya Berpakaian Ini Akan Membuatmu Terlihat Lebih Tinggi

via gayatasi.com

Serumpi.comTuhan tentunya telah menganugerahi manusia dengan keanekaragaman fisik, mulai dari paras, tinggi badan, berat badan, dan lain-lain. Akan tetapi, tidak sedikit yang kemudian menjadikan stereotype bahwa orang dengan tubuh mungil itu kurang menawan, padahal faktanya orang bertubuh mungil justru kelihatan jauh lebih muda dari usianya.

Dalam berpenampilanya pastinya banyak trik yang bisa dilakukan untuk menunjang penampilan kita agar terlihat good looking. Bagi para cewek yang bertubuh mungil, melansir dari selebupdate.com berikut ini 7 tips jitu gaya berpakaian bagi cewek bertubuh mungil agar terlihat lebih tinggi dan ramping:

1. Hindari pemakaian kaos atau atasan yang longgar. Jika memang harus memakai atasan yang longgar, agar tak terlihat seperti tenggelam kamu bisa mensiasatinya dengan memasukkannya ke dalam rok.

via
selebupdate.com

2. Hindari sepatu berwarna gelap dan ikat pinggang. Pilihlah sepatu dengan warna yang sesuai dengan kulitmu, hindari juga pemakaian ikat pinggang yang justru akan mebuatmu terlihat lebih lebar.

via
selebupdate.com

3. Pakailah blazer/jaket dengan potongan yang pendek atau cropped, untuk memberi kesan tubuh yang tinggi.

via
selebupdate.com

Baca Juga : Tampil Gaya Di Bulan Ramadhan, 8 Potret Fashion Hijab Ala Artis Ini Bisa Jadi Rujukan

4. Long Cardy dengan bahan yang tipis juga dapat memberikan kesan lebih tinggi.

via
selebupdate.com

5.Kenakan dress yang ramping dengan jahitan di bagian pinggang untuk memberikan kesan jenjang.

via
selebupdate.com

6. Padu padankan atasan dan bawahan yang memiliki warna senada.

via
selebupdate.com

7. Celana jeans juga tak kalah fashionable buat cewek mungil. Kombinasikan celana jeans berpinggang tinggi dengan kaos atau atasan cropped top. Maka kesan jenjang dan ramping akan lebih menonjol.

via
selebupdate.com

Ketujuh tips tersebut sangat aplikatif bagi cewek bertubuh mungil yang ingin tampil jenjang dan ramping. Just remember that less is more, karena tinggi atau pendek postur tubuh kita bukan hal yang perlu dirisaukan,  yang terpenting adalah bagaimana pembawaan dan attitude kita, percaya diri dan pandai-pandailah dalam berpenampilan.


Previous articleHijrah Total, 5 Artis ini Putuskan Bercadar, Makin Adem Dilihat!
Next articleJangan Asal Kerokan, Ketahui Dulu Cara yang Benar Serta Resikonya

Terpopuler: