Sempat Dicampakkan Kekasihnya Karena Tak Cantik, Gadis Ini Ubah Penampilan. Hasil Akhirnya Bikin Melongo!

Via grid.id

Serumpi.com – Ditinggal orang terkasih merupakan pengalaman pilu yang pastinya tak ingin dirasakan oleh wanita manapun. Karena bisa dibilang sakitnya membekas dan susah hilang.

Maka dari itulah, para perempuan berlomba-lomba tampil secantik mungkin untuk  membuat prianya tetap berada di sampingnya. Meskipun kecantikan bukan segalnya, namun tak bisa dipungkiri jika fisik itu sangatlah penting.

Hal tersebut seperti yang dirasakan oleh seorang peremuan bernama Xiao Bian. Ia merupakan perempuan asal Thailand yang merasakan pil pahit ditolak oleh kekasihnya sendiri. Alasannya juga yang bikin tambah sakit hati dan membuat hatinya hancur berkeping-keping. Ia dianggap tak cantik oleh kekasihnya sendiri. Lantaran hal itulah ia bertekad untuk bisa cantik.

Via grid.id

“Tak ada perempuan yang jelek, yang ada hanya pemalas,” ujar Xiao Bian yang sangat setuju dengan istilah itu, seperti yang diansir dari Grid.id.

Xiao Bian dulu memiliki kulit hitam dan kusam yang membuat penampilannya kurang feminim. Ia pun juga mengakui jika dirinya tidak pandai dandan. Sampai pada titik terjatuhnya ia ditinggalkan oleh kekasihnya saat sedang sayang-sayangnya. Hanya karena fisiknya yang tak menarik.

Via grid.id

Akhirnya, ia bangkit dari jurang keterpurukannya dan memutuskan untuk mengubah penampilannya. Xiao Bian mulai untuk menurunkan berat badannya dengan diet sehat. ia juga melakukan perawatan kulit serta belajar untuk bisa berdandan dan berbuasana. Ia bahkan juga tak segan melakukan operasi pada hidung dan juga bagian dahungnya.

Berkat kerja kerasanya, ia berhasil menurunkan berat badannya dari 62 kg menjadi 45 kg. kulitnya yang hitam kusam kemudian menjadi putih dan sehat. Perubahan yang dilakukannya membuat banyak orang tercengang. Sekarang ia tampil percaya diri dan membangikan kisahnya melalui web pribadinya.


Previous articleJangan Asal Kerokan, Ketahui Dulu Cara yang Benar Serta Resikonya
Next articlePernah Curhat Kena Tumor Karena Suami Jarang Pulang, Begini Kabar Artis Ini Setelah Punya 4 Anak

Terpopuler: