Manis dan Menawan, 5 Aktor Pria Ini Ternyata Berdarah Belanda

via tribunnews.com

Serumpi.com – Artis di tanah air tak hanya di dominasi oleh orang yang berdarah murni Indonesia. Banyak artis Indonesia yang berdarah campuran, antara orang luar negeri dan tanah air. Memiliki darahcampuran dari negara berbeda, artis blasteran ini terkadang dianggap memiliki pesona khas tersendiri.

Seperti 5 aktor pria dibawah ini, mereka adalah artis pria yang memiliki paras menawan. Melansir dari idntimes.com, berikut ini artis pria yang memiliki darah keturunan Belanda.

1. Andhika Pratama

via idntimes.com

Tak banyak yang menyangka bahwa suami Ussy Sulistiawaty ini ternyata sudah berusia 32 tahun. lelaki yang sudah memiliki dua orang anak ini  mempunyai darah blasteran. Aktor sekaligus pembawa acara tersebut keturunan Belanda, Indonesia dan juga Tionghoa.

2. Aron Ashab

via idntimes.com

Aktor yang dikenal sebagai YouTuber ini terkenal sejak membuat video bertajuk Sayur Lodeh di YouTube. Banyak yang mengira bahwa pelantun lagu ‘Lambaikan Tangan ke Kamera’ ini keturunan Arab apabila dilihat dari nama dan wajahnya. Tapi hal itu memang benar, tapi tak hanya berdarah Arab, Aaron juga memiliki darah Belanda, lho!

3. Gading Marten

via idntimes.com

Anak kandung Roy Marten ini juga berdarah Belanda lho! Ayah gempita ini memiliki keturunan Belanda dari sang Oma.

4. Indra Bruggman

via idntimes.com

Aktor yang sudah aktif berkarir di dunia hiburan sejak tahun 1995 ini selalu punya pesona yang mampu memikat hati wanita. Memiliki postur tubuh yang kekar, aktor pemeran utama sinetron Jinny Oh Jinny ini adalah keturunan Sunda (Indonesia) dan Belanda.

5. Rionaldo Stokhorst

via idntimes.com

Aktor 36 tahun ini awalnya adalah seorang model. Ia mulai aktif dalam berbagai judul sinetron, FTV dan film sejak tahun 2002. Aktor yang sering dipanggil Rio ini memiliki darah campuran Indonesia dan Belanda. Ayah Rio bernama Richard E. Stokhorst adalah keturunan Belanda. Sementara sang ibu, Yuli Damayanthi merupakan orang Sunda (Indonesia).