Hijrah ke Malaysia Usai Menikah, Artis Cantik ini Dikabarkan Bakal Kembali ke Indonesia demi Bintangi Film Bergengsi

via bintang.com

Serumpi.com – Belakangan ini banyak artis Tanah Air yang jatuh ke pelukan pria asal Malaysia. Sebut saja Laudya Cinthia Bella, setelah menikah dengan Engku Emran pengusaha asal negeri Jiran tersebut, Bella makin jarang membintangi film di layar kaca Indonesia.

Namun jauh sebelum Bella, ternyata ada artis cantik yang lebih dulu menerima pinangan pria asal Malaysia dan memutuskan untuk tinggal di sana. Tak pelak, karirnya di dunia hiburan yang tengah mengudara rela ditinggalkannya demi mengikuti sang suami.

Artis tersebut tak lain adalah Tya Arifin. Menikah dengan putra penyanyi kondang Siti Nurhaliza akhir tahun 2015 lalu, artis cantik yang kerap membintangi film serta sinetron di layar kaca tersebut diketahui memutuskan untuk menetap di Malaysia.

Setelah lama meninggalkan panggung hiburan Tanah Air, belakangan ini Tya dikabarkan bakal kembali ke Indonesia demi membintangi salah satu film bergengsi yang bakal rilis akhir bulan ini.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, selama beberapa tahun menetap di Malaysia, kali ini Tya Arifin dikabarkan memutuskan kembali ke Tanah Air. Bukan tanpa alasan, kembalinya Tya Arifin lantaran dirinya terlibat dalam sebuah film layar lebar Preman Pensiun.

Baca Juga: Makin Cantik dengan Paras Bulenya, Intip Potret Manuella Aziza Villareal, Anak Kedua Sophia Latjuba

Seakan menguatkan kabar yang menyebut dirinya kembali ke Indonesia. Pasalnya, kini artis cantik tersebut tengah belajar mendalami kembali bahasa Sunda.

via tabloidbintang.com

Seperti diketahui, Preman Pensiun memang tak bisa dilepaskan dari unsur Sunda dan Bandung-nya yang sangat kental. Tak ayal kalau dialek Sunda pun harus dikuasai para pemainnya, termasuk Tya Arifin yang sudah mulai terkontaminasi dengan logat melayu lantaran tinggal lama di Malaysia.

Iya itu dia PR-nya aku harus ngebalikin sebagai Kinanti (perannya di Preman Pensiun) yang seharusnya yang dari Jakarta, asal Bandung. Sebelum syuting sudah ngobrol pakai bahasa Bandung. Sama temen-temen, aku bilang eh semuanya ngobrol sama aku pakai bahasa Bandung ya,” ujar Tya Arifin menceritakan pengalamannya.


Previous articleEksis dan Kaya Raya Meski Jarang On Air, Ternyata Ini 4 Sumber Kekayaan Mantan Raffi Ahmad Ini
Next articleKarirnya Makin Melambung, Siapa Sangka Penyanyi Solo Hits ini Dulunya Pernah Jadi Guru

Terpopuler: