Eksis dan Kaya Raya Meski Jarang On Air, Ternyata Ini 4 Sumber Kekayaan Mantan Raffi Ahmad Ini

via popmagz.com

Serumpi.com – Banyak artis senior yang tenar di era 80-an hingga 90-an. Namun tak banyak yang bisa mempertahankan popularitasnya hingga saat ini. Tetapi beda dengan penyanyi satu ini, ia mampu menjaga eksistensinya di panggung hiburan. Meski tak sesering dahulu tampil di layar kaca, Yuni Shara masih tetap dikenal sampai saat ini.

Ia lebih sering tampil untuk menyanyi off air dan memiliki beberapa bisnis besar yang dijalankan sampai saat ini. Hasil bisnis dan menyanyi inilah yang tentunya selama ini memberi masukan pada pundi-pundi kekayaan sang artis.

Baca juga : Menjemput Hidayah, 4 Penyanyi Wanita Ini Ubah Penampilan Terbuka Jadi Berhijab dan Bercadar

Artis berusia 46 tahun ini memiliki dua anak laki-laki yang selama ini dijaga dan diasuhnya sendiri. Pasalnya ia sudah lama memutuskan cerai dengan suaminya Henry Siahaan. Yuni Shara termasuk artis awet muda, penampilannya elegan dan memiliki gaya hidup mewah. Bahkan ia kerap liburan ke mancanegara bersama keluarga tercinta.

Tak heran bila hal ini terjadi pada single mom ini. Mengingat ia memiliki 4 sumber kekayan yang selama ini dia miliki. Berikut deretannya.

1. Bisnis Konstruksi

via brilio.net

Tak mau hanya berkecimpung di dunia hiburan, mantan Henry Siahaan ini memilih untuk menggeluti bisnis konstruksi. Bidang ini ia lakoni sejak tahun 2016 lalu. Bisnisnya diberi nama Ecocure yang bergerak pada fokus pembangunan jalan dengan bahan ramah lingkungan.

2. Tambang Batu Bara

via brilio.net

Ini salah satu bisnis yang terbilang mentereng dimiliki oleh Yuni Shara, yakni batu bara. Bahkan ibu dua anak ini sudah menekuni dunia bisnis tambang batu bara sejak 19 tahun silam. Bisnis di bidang tambang milik penyanyi ini ada di Palaran, Kalimantan Timur.

3. Fashion

via brilio.net

Tak heran bila wanita memang gemar di bidang fashion. Hal ini tentu selaras dengan kesan wanita yang suka dengan semua yang indah. Rupanya Yuni Shara juga menjalankan bisnis fashion. Bisnis yang mulai bergerak beberapa tahun ini diketahui berlabel Kanzi YS. Brand ini menjual berbagai model busana dan fashion wanita dengan harga terjangkau ratusan ribu rupiah.

4. Kuliner

via brilio.net

Tak jauh beda dari kebanyakan artis, Yuni Shara juga menjajal bisnis kuliner sejak 2016 lalu. Ia memiliki sebuah gerai makan dengan nama Warung Yuni’s. Mengambil konsep food truck, Yuni memilih untuk gunakan mobil van guna menjajakan menu makanan yang dijual.