Karirnya Makin Melambung, Siapa Sangka Penyanyi Solo Hits ini Dulunya Pernah Jadi Guru

via popbela.com

Serumpi.com – Selain seni peran, musik juga menjadi bagian yak tak terpisahkan dari dunia hiburan Tanah Air. Kesukesesan para musisi Tanah Air dalam mengaharumkan nama Indonesia di berbagai kancah tak lepas dari kemunculan talenta-talenta yang begitu berbakat di bidangnya.

Isyana Sarasvati misalnya, sebagai salah satu penyanyi solo yang cukup berbakat. Wajar kalau nama Isyana begitu melambung di dunia musik Tanah Air. Bukan hanya suaranya yang disebut khas, pendidikan musik yang didalaminya di beberapa sekolah musik bergengsi luar negeri juga membuat nama Isyana begitu santer dikenal publik.

Makin sukses lewat alunan suara merdunya, rupanya kesuksesan Isyana tidaklah diraih tanpa usaha. Kerja keras yang pernah dilaluinya memang pantas dibayar dengan kesuksesan yang kini tengah dirasakannya.

Baca Juga: Jadi Mahasiswi UI , Intip Cantiknya Potret Anak Gadis Alya Rohali yang Jarang Terekspos

Melansir dari showbizliputan6.com, nama Isyana Sarasvati beberapa waktu belakangan ini sempat menjadi perbincangan. Dikenal sebagai penyanyi solo, rupanya Isyana memberikan kejutan dengan debut bermain film garapan Ernest Prakasa, Milly & Mamet. Dalam debutnya di dunia akting, Isyana berperan sebagai Rika.

Kariernya di dunia hiburan semakin menanjak, rupanya tak didapat Isyana secara mudah. Kepopuleran Isyana ini diraih dengan kerja keras dan juga pengorbanan. Ia memulai debutnya pada sebuah single yang berjudul ‘Keep Being You’ di tahun 2014 dan menyusul single ‘Tetap dalam Jiwa’ pada tahun 2015. Berkat kedua lagu tersebut satu persatu penghargaan mulai diterima oleh Isyana.

via brilio.net

Sebelum merambah ke dunia musik, Isyana lebih dulu mengenyam pendidikan pada beberapa sekolah musik di luar negeri. Tak ada yang menyangka, jika penyanyi cantik ini pernah menjadi seorang guru.

Pasalnya, selain beraktivitas sebagai mahasiswi, Isyana menjadi guru musik part-time untuk mengisi waktu luang dan menambah uang jajannya. Menurut Isyana, dengan menjadi guru musik part-time, ia bisa bertemu banyak orang baru, pengalaman baru yang tidak ia dapatkan sebelumnya