Biasa Tampil Rocker, Penampilan Terbari Uki NOAH Sukses Panen Pujian

via wowchanel.com

Serumpi.com – Siapa yang tak kenal dengan band papan atas satu ini. Digawangi oleh Ariel dan teman-temannya band NOAH sukses menjadi salah satu band ternama dan cukup sukses di dunia musik Tanah Air.

Tak hanya vokalisnya yang begitu banyak diidolakan, namun lagu-lagu mereka rupanya juga begitu mudah diterima masyarakat sehingga membuatnya selalu mendapat tempat istimewa di hati.

Ngomongin popularitas NOAH yang semakin meningkat, belakangan ini muncul kabar terbaru soal salah satu personilnya. Bukan lagi Ariel adan David yang kerap tersorot publik, namun kali ini justru Uki sang gitaris yang sukses menarik perhatian publik.

Seperti yang dilansir dari grid.id, sejumlah selebritas Tanah Air memutuskan untuk berhijrah dan rutin mengikuti beragam kajian agama Islam. Setelah Teuku Wisnu, Irwansyah, Arie Untung, Ricky Harun dan lainnya, kini giliran gitaris band NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki yang berhijrah.

Baca Juga: Makin Cantik dengan Paras Bulenya, Intip Potret Manuella Aziza Villareal, Anak Kedua Sophia Latjuba

Siapa yang menyangka jika Uki yang biasa tampil ngerock di atas panggung tersebut bakal berubah drastis dan memutuskan untuk mendalami agama bersama dengan para ustadz.

Bukan sekedar kabar, bahkan dalam unggahan terbarunya, Uki terlihat tengah menghadiri sebuah kajian bersama ustadz Syafiq Riza Basalamah  yang digelar di Jember, Jawa Timur beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut diketahui dari unggahan video ustadz Syafiq Riza Basalamah dalam akun media sosialnya.

via youtube.com

Dalam video yang terbagi dalam enam bagian itu, Uki NOAH yang biasanya tampil seperti seorang rocker di atas panggung, terlihat sangat berbeda. Uki NOAH memakai gamis panjang berwarna hitam dan peci berwarna hitam. Tak hanya itu, wajah Uki kini juga sudah ditumbuhi jenggot yang membuat penampilannya agak berbeda seperti biasanya.

Bahkan dalam pengakuannya, Uki juga menyebut jika dirinya sudah dua hari berada di Jember demi mengikuti kajian tersebut. Dirinya bahkan juga mengaku merasa beruntung lantaran mendapat kesempatan untuk mengikuti kajian bersama  ustadz Syafiq Riza Basalamah.

Alhamdulillah aku di sini dari tanggal 9 (Januari 2019) mengikuti kajian beliau, sambil ngobrol juga tentang semua, dua hari saja dapat ilmu tentang setahun kemarin,” kata Uki


Previous articleKarirnya Makin Melambung, Siapa Sangka Penyanyi Solo Hits ini Dulunya Pernah Jadi Guru
Next articleDulu Jadi Penyanyi Dangdut Tapi Kurang Sukses, Begini Kehidupan Artis ini Usai Jadi Model Dewasa

Terpopuler: