Berawal dari Cinlok, 4 Pasangan Seleb ini Sukses Melaju ke Jenjang Pernikahan

via kanal.com

Serumpi.com – Menghabiskan hampir sebagian waktu di tempat yang sama kerap membuat para artis terjebak dengan cinta lokasi. Terlebih buat mereka yang didapuk untuk membintangi judul film yang sama membuat benih-benih cinta tumbuh begitu saja di hatinya.

Tak berbeda dengan sederet seleb berikut ini. Beberapa kali didapuk untuk membintangi judul sinetron yang sama membuat mereka akhirnya terjerat cinta lokasi. Menariknya, cinta yang mereka rajut dari lokasi syuting tersebut justru sukses berakhir di pelaminan.

Melansir dari grid.id, belakangan ini publik tengah dihebohkan oleh kabar hubungan Ammar Zoni dan Irish Bela. Sempat bungkam perihal hubungannya, pemain sinetron Cinta Suci tersebut akhirnya resmi mengumumkan hubungan mereka. Tak tanggung-tanggung, Ammar Zoni bahkan telah melamar kekasihnya di lokasi syuting.

Cinlok alias cinta lokasi, bibit-bibit asmara Irish Bella dan Ammar Zoni tumbuh ketika keduanya menjadi pemeran utama dalam sinetron Cinta Suci. Tak hanya Ammar Zoni dan Irish Bella, ternyata sederet pasangan ini juga sukses membawa cinta lokasi mereka menuju ke pelaminan lho!

Baca Juga: Pantes Rumah Tangganya Bahagia dan Disayang Mertua, Nana Mirdad Rupanya Punya Bakat Mengejutkan!

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

via jadiberita.com

Dikenal sebagai pasangan yang super romantis, Glenn dan Chelsea sukses membawa cinta lokasi mereka hingga ke jenjang pelaminan. Tak sebentar, keduanya bahkan menjalin hubungan hingga bertahun-tahun lamanya.

2. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

via brilio.net

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dipertemukan dalam salah satu sinetron paling fenomenal di Indonesia, Cinta Fitri. Keduanya memutuskan menikah lima tahun silam dan kini sudah dikaruniai tiga orang buah hati.

3. Asmirandah dan Jonas Rivanno

via idntimes.com

Keduanya bertemu dalam berbagai judul sinetron seperti Binar Bening Berlian ataupun Kemilau Cinta Kamila. Keduanya pun memutuskan menikah pada 22 Desember 2013 lalu. Sempat vakum dari dunia hiburan usai menikah, kini keduanya kembali terlihat membintangi judul sinetron di layar kaca.