Pantes Rumah Tangganya Bahagia dan Disayang Mertua, Nana Mirdad Rupanya Punya Bakat Mengejutkan!

via grid.id

Serumpi.com – Menikah dan membina rumah tangga kerap membuat kehidupan para artis berubah drastis. Bukan hanya sekedar berubah status dari lajang menjadi menikah, namun ada banyak hal yang juga ikut berubah lantaran sebuah pernikahan.

Tugas seorang wanita misalnya, menjadi istri sekaligus ibu membuat wanita harus siap melakukan segalanya. Bagi seorang artis yang memiliki kesibukan cukup padat, jasa ART kerap menjadi alternatif untuk mengerjakan berbagai pekerjaan rumah.

Namun hal tersebut rupanya tak berlaku pada artis cantik Nana Mirdad. Memutuskan untuk tinggal di Bali dan hengkang dari dunia hiburan usai menikah, kini keluarga kecil Nana Mirdad terlihat makin bahagia.

Menariknya, meski memiliki darah artis yang mengalir pada dirinya. Namun anak sulung Jamal Mirdad dan Lidya Kandau tersebut justru melakukan semua pekerjaan rumah sendiri. Nana Mirdad bahkan juga menyiapkan masakan sendiri untuk keluarganya.

Baca Juga: Vakum dari Layar Kaca, Artis Papan Atas ini Baru Saja Lahirkan Anak Keduanya

Melansir dari grid.id, mulai dari memasak sarapan dan bekal hingga menyambut anak-anaknya pulang sekolah. Kemesraan Nana Mirdad dan Andrew tak luput mewarnai Instagram Story-nya.

via suryamalang.com

Dikenal sebagai seorang selebriti papan atas, Nana Mirdad memang tak pernah malas melakukan berbagai kegiatan di rumah. Nana Mirdad bahkan disebut menjadi menantu kesayangan sang mertua lantaran memiliki kepiawaian dalam memasak.

Seperti yang terekam dalam sebuah insta-story miliknya, Nana Mirdad tampak terlihat tengah mengulek sambel di dapur. Seakan sudah menjadi kebiasaan, ibu dua anak tersebut terlihat begitu lincah saat mengulek sambel.

via grid.id

Tak ayal kalau kehidupan rumah tangga yang telah dijalaninya selama 13 tahun tersebut tetap berjalan harmonis. Bukan hanya Nana Mirdad yang piawai memasak, pasalnya sang suami juga memiliki hobi yang sama.

Bersama dengan anak-anak, Nana Mirdad dan Andrew kerap menghabiskan waktu bersama untuk mencoba berbagai resep baru. Terang saja kalau banyak warganet yang begitu memuji keluarga kecil Nana Mirdad dan Andrew.