Pantes Kaya Raya, Rupanya Segini Bayaran 5 Artis ini untuk Satu Episode

via grid.id

Serumpi.com – Banyak orang ingin menjajal peruntungannya menjadi artis. Bukan hanya mengejar ketenaran, tetapi juga ingin mendapat bayaran mahal. Selain itu, potret mewah para artis yang sering diumbar di depan media juga membuat banyak orang ingin merasakan hal yang sama.

Lekat dengan kemewahan, seberapa besar bayaran artis sebenarnya? Rupanya, bayaran mereka mencapai angka fantastis loh! Bahkan ada yang menerima 250 juta dalam satu episode.

1. Naysila Mirdad

via tribunstyle.com

Artis yang mulai tenar sejak bermain dalam sinetron Liontin ini punya bayaran tak murah. Untuk bermain sinetron, Nay menerima bayaran paling sedikit 35 juta untuk satu episodenya. Padahal, adik kandung Nan Mirdad ini tak hanya mengandalkan sinetron, melainkan pula iklan dan juga endorsement.

Baca Juga : Tolak Cerai Meski Suami Selingkuh, Begini Kabar Artis Cantik ini Sekarang

2. Dude Harlino

via tribunnews.com

Bayaran tak sedikit juga diterima oleh Dude Harlino. Suami Alyssa SOebandono ini memiliki honor 55 juta untuk setiap episodenya Menariknya, meski memiliki bayaran maha, Dude dan Icha selalu menampakan kesederhanaan.

3. Nikita Willy

via tribunnews.com

Merintis karir sejak anak-anak, kini Nikita Willy tinggal merasakan manisnya. Bayarannya sekarang mencapai 75 juta satu episode Belum lagi penghasilan dari bisnis serta investasi yang digelutinya.

4. Raffi Ahmad

via tribunnews.com

Bukan rahasia lagi jika Raffi merupakan salah satu seleb berbayaran maha. Suami Nagita Slavina ini menghasilkan 75 juta per episode. Total penghasilannya makin melimpah dengan tambahan hasil bisnis kuliner, fashion serta rumah produksi yang digelutinya. Apalagi sang istri juga memiliki penghasilan tak sedikit sebagai pimpinan rumah produksi sekaligus artis ternama.

5. Luna Maya

via kompas.com

Baru-baru ini Luna Maya didapuk menjadi bintang utama remake film Suzana. Jika bayaran Luna 250 juta per episode, bayangkan berapa banyak yang ia dapatkan dari satu judul sinetron atau film. Belum lagi penghasilan dari clothing line serta iklan. Kebayang seberapa penghasilan Luna dalam satu bulan?


Previous article4 Manfaat Ini Bakal Didapat Apabila Mengurangi Konsumsi Nasi Putih
Next articleLama Vakum Ternyata Derita Stroke, Artis Sekaligus Desainer Kondang Ini Menghembuskan Napas Terakhir

Terpopuler: