Robby Tumewu dan 6 Artis Ini Tutup Usia Akibat Sakit Stroke yang Diderita

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kabar kematian menjadi salah satu duka bagi setiap keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat. Terlebih artis yang memiliki popularitas hingga penjuru tanah air, pasti akan lebih banyak orang yang ikut berduka atas kepergian mereka.

Beberapa dari sekian banyak artis tanah air juga telah berpulang. Ada sebagian dikarenakan sakit yang diderita seperti stroke. Seperti kabar duka terbaru dari Robby Tumewu yang ternyata meninggal lantaran stroke yang dideritanya bertahun-tahun. Bahkan sudah jalani perawatan sejak 2013 lalu.

Aktor sekaligus desainer ternama ini meninggal Senin (14/1/2019) dini hari. Rupanya selain Robby Tumewu, ada juga deretan artis lain yang juga meninggal lantaran stroke yang diderita.

1. Tata Dado

via kapanlagi.com

Siapa yang tak kenal seleb ini, aktingnya kerap membuat publik terhibur dengan gayanya dan ciri khas yang dimilikinya. Tata Dado meninggal dunia pada tahun 2013 lalu dikarenakan sakit stroke akibat komplikasi diabetes yang dideritanya sejak tahun 2011.

2. Egidia Savitri

via kapanlagi.com

Artis ini juga meninggal pada tahun 2013 lantaran stroke. Namun kepergiannya mengejutkan pihak keluarga. Pasalnya Egidia hanya mengalami stroke ringan dan tak ada tanda atau pesan sebelum meninggal dunia.

3. Cahyono

via kapanlagi.com

Pelawak bernama Cahyono ini juga meninggal lantaran stroke yang diderita. Komedian ini meninggal pada tahun 2017 saat berusia 65 tahun. Ia telah menderita sakit stroke pada tahun 2013, bahkan sebulan sebelum meninggal terkena sakit jantung dan diabetes.

4. Ade Namnung

via kapanlagi.com

Pelawak betubuh tambun ini juga meninggal lantaran stroke dan serangan jantung akut. Bahkan ia sering berpindah rumah sakit saat jalani perawatan akibat stroke yang diderita. Sampai akhirnya menghembuskan napas terakhir pada tahun 2012 lalu.

5. Benny Panjaitan

via tribunnews.com

Akibat stroke yang diderita, pada tahun 2017 lalu artis ini juga menghembuskan napas terakhir. Benny meninggal di kediamannya.

6. Rachmat Hidayat

via bintang.com

Aktor senior ini juga meninggal karena menderita stroke serta jantung. Ia tutup usia saat berusia 81 tahun pada tahun 2015 lalu di rumah sakit.


Previous articleSempat Ditentang Saat Putuskan Mualaf, Ternyata Begini Potret Hubungan Bella Saphira dan Orang Tua
Next articleBerbakat di Dunia Olahraga, Deretan Atlet Ini Justru Pilih Menjadi Artis

Terpopuler: