Bernasib Tragis! 5 Artis Ternama Ini Menghembuskan Napas Terakhir Saat Jalani Syuting, Paling Ngeri Artis Ketiga

via tribunnews.com

Serumpi.com – Menjadi selebritis bukanlah sebuah profesi mudah yang hanya bisa dipandang sebelah mata. Bayaran tinggi sudah pasti dibarengi dengan tanggung jawab dan resiko pekerjaan yang diemban. Jadi tak mengherankan seorang artis akan rela melakoni syuting dalam kondisi apapun.

Meski begitu terkadang ada sebagian dari artis mengalami nasib tragis meninggal dunia akibat kecelakaan kerja. Seperti halnya kelima artis Hollywood berikut. Mereka meninggal dunia saat melakoni syuting.

1. John Ritter

via idntimes.com

Aktor ini meninggal dunia saat masih menjalani syuting. John Ritter meninggal September 2003 pada saat syuting 8 Simple Rules fr dating My Teenage Daughter. Diketahui beberapa hari sebelumnya John Ritter sudah sakit, namun nekat ikut syuting demi profesionalitas sebagai aktor.

2. Bruce Lee

via idntimes.com

Aktor yang dikenal jago bela diri ini juga jatuh sakit sampai tak sadarkan diri kala mengisi dubbing film The Game of Death. Namun sejak sejak saat itu kondisi Lee makin menurun lantaran ada pembengkakan di otak. Hingga akhirnya ia meninggal dua bulan kemudian, tepat pada 20 Juli 1973.

3. Jon Erik Hexum

via idntimes.com

Aktor ini meninggal juga saat berada di lokasi syuting. Jon harus meninggal secara tragis akibat tembakan peluru yang dilakukan sendiri. Ia saat break syuting CBS Andventure series Cover Up tengah bercanda dengan kru. Ia pun menggunakan pistol yang tak disangka ada pelurunya, sampai akhirnya ia koma seminggu dan menghembuskan napas pada Oktober 1984 silam.

4. Tyrone Power

via idntimes.com

Aktor ini meninggal di lokasi syuting film Solomon and Sheba, Maret 1958. Ia mengalami serangan jantung akibat kelelahan hingga tak bisa diselamatkan nyawanya.

5. Roy Kinnear

via idntimes.com

Artis ini juga mengalami nasib miris. Ia meninggal 24 jam pasca dibawa ke rumah sakit akibat alami patah tulang saat menjalani syuting The Return of the Musketeers. Aktor ini meninggal 19 September 1988.