5 Pasang Idol KPop Ini Punya Wajah Nyaris Sama, Padahal Beda Gender dan Generasi

via idntimes.com

Serumpi.com – Konon setiap orang memiliki 7 kembaran yang ada di dunia ini. Meskipun tidak memiliki ikatan keluarga, atau berasal dari negara, ras atau usia namun wajah mereka benar-benar sama.

Banyak yang sadar beberapa idol KPop ternyata memiliki wajah yang nyaris sama. Saking miripnya, bahkan ada yang berfikir jika para idol KPop ini merupakan kakak beradik atau berasal dari keluarga yang sama. Melansir dari idntimes.com inilah mereka.

1. Kim Hyang Gi dan D.O EXO

via idntimes.com

Beberapa waktu lalu fans KPop dikejutkan perbandingan wajah Kim Hyang Gi dan personil EXO D.O. Keduanya berbeda gender tapi Kim Hyang Gi dan D.O ini memiliki bentuk wajah yang sama, mata bulat, hinga bibir yang menyerupai hati.

Alhasil karena kemiripan wajah inilah yang fans menginginkan Kim Hyang Gi dan vokalis EXO ini bermain di film yang sama. Alhasil, keduanya menjadi adik kakak dalam film With The God.

2. Baekhyun EXO dan V BTS

via idntimes.com

Sekilas Baekhyun EXO dan V BTS tidak terlihat mirip hinga akhirnya kedua idol ini bertemu dan foto bersama. Jika diperhatikan Baekhyun dan V memiliki wajah ekspresi wajah yang mirip. Keduanya berbeda hanya pada bentuk mata.

3. Lain Guanlin dan Sulli

via idntimes.com

Mantan personil f(x) Choi Sulli dikenal memiliki wajah yang cantik. Ternyata wajah cantiknya mirip dengan wajah Lai Guanlin mantan personil Wanna One. Sulli dan Lai Guanlin bentuk bibir, wajah dan tatapan yang mirip walau beda gender.

4. G-Dragon BIG BANG dan Minah Girls Day

via idntimes.com

leader Big Bang yaitu G-Dragon punya kembaran dalam versi perempuan lho. Dalam sebuah acara komedi SNL, Minah berdandan seperti G-Dragon. Hasilnya, dengan wig, pakaian yang sama dan ekspresi wajah keduanya terlihat seperti saudara.

5. Jungkook BTS dan Yein Lovelyz

via idntimes.com

Meski bukan saudara, golden maknae BTS, Jungkook dan Yein Lovelyz terlihat seperti saudara terutama ketika sedang tertawa. Ini karena keduanya memiliki eye smile, hidung, dan ekspresi yang sama ketika tertawa.