Lama Sendiri, Artis Cantik ini Rela Mandi Minta Jodoh, Demi Lepas Status Jomblonya

    via inilho.com

    Serumpi.com – Dunia hiburan Tanah Air selalu saja menyuguhkan kabar-kabar terbaru yang menarik untuk diulik. Salah satu kabar menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan adalah perihal kisah asmara para artis.

    Banyak artis yang terlibat cinta lokasi hingga tak jarang kisah cinta mereka yang putus nyambung. Namun siapa sangka kalau ada juga artis yang menyandang status jomblo cukup lama hingga membuat mereka merasa bosan.

    Michelle Ziudith misalnya, siapa sangka artis cantik yang kerap membintangi film layar lebar tersebut hingga kini masih belum menemukan tambatan hatinya. Seakan merasa bosan dengan kesendiriannya, Michelle Ziudith bahkan rela melakukan sebuah ritual.

    Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, terlalu lama sendiri biasanya membuat seseorang akan melakukan berbagai cara. Selain usaha mencari pasangan, ada juga usaha lain yang intinya mencari jodoh, mulai berdoa hingga mandi.

    Baca Juga: Pacaran 6 Tahun Namun Kandas Karena Beda Keyakinan, Intip Kabar Terbaru Artis Cantik ini

    Hal inilah yang dilakukan artis cantik Michelle Ziudith. Siapa sangka, sosok cantik yang kerap muncul di layar kaca ini sudah terlalu lama menjomblo. Bahkan ia pun sampai melakukan sebuah ritual mandi untuk meminta jodoh.

    Artis yang kerap beradu peran dengan Dimas Anggara tersebut menceritakan berbagai hal yang ia lakukan agar bisa mendapatkan seorang pasangan. Satu di antaranya dilakukan saat berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu. Pasalnya, mandi untuk mendapatkan jodoh merupakan bagian dari upayanya menghilangkan status jomblo dengan melakukan kegiatan rohani atau budaya.

    via tribunnews.com

    “Ke Jepang itu sih emang bukan untuk wisata ya. Tapi, mendoakan cinta dan kasih sayang aja,” cerita Michelle Ziudith.

    Selain di Jepang, ternyata artis cantik tersebut juga pernah melakukan hal serupa saat mengunjungi salah satu tempat wisata rohani.

    Kalau di Indonesia sih pernah ke sebuah tempat. Aku di sana mandi di tempat wisata untuk minta jodoh. Iya, aku seusaha itu (lepas status jomblo),” tandasnya.