Berusia Kepala 4, Deretan Seleb Awet Muda ini Masih Betah Menjanda

via lewatmana.com

Serumpi.com – Menyandang status janda memang erat kaitannya dengan pandangan negatif. Alhasil, banyak wanita yang tak betah menyandang status janda terlalu lama. Kebanyakan memilih menikah kembali dengan alasan butuh imam hingga menjauhi fitnah.

Namun, sederet seleb berikut rupanya berbeda. Mereka masih betah menjanda meski usianya sudah kepala 4 dan memiliki paras rupawan. Siapa saja mereka?

1. Cut Tari

via tirto.id

Artis keturunan Aceh ini menikah pada 9 Januari 2004 silam. 3 tahun usai pernikahannya Cut Tari melahirkan anak pertamanya. Sayangnya, di tahun 2013 Cut Tari dan sang suami bercerai. Cut Tari digugat oleh Johannes Yusuf Subrata pada 18 Desember 2013.

Baca Juga : Disebut Tak Laku, Begini Kesibukan Mulan Jameela Sekarang

2. Meriam Bellina

via dream.co.id

Menolak menua bak vampir adalah ungkapan yang tepat untuk Meriam Bellina. Saat usianya sudah 52 tahun, ia asih saja tampil cantik bebas kerut. Di usianya yang sekarang, artis yang lekat dengan karakter antagonis ini masih betah dengan status jandanya.

3. Yuni Shara

via tribunnews.com

Kakak kandung Krisdayanti ini juga betah menjanda di usia tak lagi muda. Sebelumnya, Yuni Shara dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad dan bahkan hubungan keduanya dikabarkan sudah asuk tahap serius. Namun sayang, hubungan tersebut gagal sampai pelaminan dan Rafi Ahmad menikahi Nagita Slavina.

Usai putus dari Raffi, Yuni Shara tak lagi terdengar kehidupan asmaranya. Meski demikian, Yuni masih terus menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan.

4. Tamara Blezinsky

via tribunnews.com

Di usianya yang sekarang, Tamara masih menyandang status janda. Sebelumnya, ia pernah dua kali menikah namun berakhir di meja perceraian. Dari masing-masing pernikahannya, Tamara dikaruniai seorang anak lelaki.

Menariknya, meski sudah bercerai Tamara masih menjaga komunikasi dengan dua mantan suaminya. Tamara bahkan tak segan bertemu mantan suaminya demi kebahagiaan anak-anaknya.