Foto Seorang Lelaki Jepang Sedang Bikin Nasi Goreng Ini Menyebar Kemana-mana, Faktanya Bikin Terkaget

via brilio.net

Serumpi.com –  Dari dulu, Jepang memang memiliki cara tersendiri untuk membuat orang terheran-heran. Mulai dari budaya, kuliner hinga kecanggihan teknologi yang mereka kembangkan cukup sukses membuatorang jadi melongo. Termasuk berbagai hal kecil yang dilakukan oleh warganet. Terkadang ide yang muncul dari warganet di Jepang sangat kreatif.

Nah belum lama ini viral sebuah foto seorang pria asal Jepang yang sedang menggoreng nasi. Foto tersebut sebenarnya sangat sederhana, hanya menunjukkan seorang lelaki yang tengah menggoreng nasi. Namun yang membuat warganet penasaran adalah foto tersebut seakan-akan diambil dengan momen yang pas sehingga nasi yang dilempar dari wajan terlihat seperti mengombak.

via brilio.net

Foto yang telah diunggah ulang  beberapa akun hiburan media sosial ini ternyata aslinya milik akun Twitter @kantamizutamari. Foto tersebut diunggah di akun Twitter-nya pada tanggal 19 Januari 2019. Postingannya tersebut bahkanmendapat lebih dari 8.000 retweets, 2.400 balasan dan 42 ribu disukai.

melansir dari brilio.net, setelah ditelusurifoto tersebut ternyata dibuat untuk kepentingan konten channel YouTube miliknya. Kanta ternyata seorang YouTuber terkenal. Channel miliknya yang dinamai Mizutamari Bond telah memiliki 3,6 juta subsribers. Sedangkan foto dari konten videonya yang viral tersebut telah ditonton sebanyak 4,2 juta kali dalam waktu empat hari.

http://https://youtu.be/B0wUNqespvE

Pada video tersebutKanta ingin membuat prank kepada temannya, Tommy. Sebelumnya, ia menyiapkan prank tersebut dengan membeli sebuah figur meyerupai wajan dan nasinya yang telah dibuat mengombak.

via brilio.net

Awalnya Kanta dan Tomy membuat nasi goreng bersama kemudian dimakan bersama pula. Merasa masih kurang, kemudian Kanta berinisiatif membuat nasi goreng tambahan. Tapi dengan syarat, Tomy tidak boleh masuk ke dapur. Di situlah pria asal Jepang ini lantas menyiapkan jebakan.

Tepat ketika temannyamasuk masuk ke dapur, lantas ia pun terkaget. Karena figur wajan dan nasi goreng yang mengombak tersebut berukuran sama seperti aslinya dan terlihat sangat asli. Padahal hanya mainan.