10 Ratu Sinetron ini Semakin Mantap Berhijrah, Penampilan Mereka Bikin Pangling

via idntimes.com

Serumpi.com – Dunia entertainment kerap disandingkan dengan citra kehidupan malam dan berfoya-foya. Namun, deretan artis sinetron kawakan ini mulai menunjukkan hal itu tidak sepenuhnya benar. Sekarang makin banyak artis yang memilih untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Demi melakukan hal tersebut, mereka pun merubah penampilan. Yang tadinya nampak terbuka kini mereka mengenakan pakaian yang syar’I serta berhijab. Para ratu sinetron Indonesia ini terlihat serius berhijrah.

Gerakan positif tersebut secara perlahan ramai diikuti sejumlah selebriti di dalam negeri.  Bahkan mereka memiliki komunitas sendiri, dan kerap melakukan berbagai kegiatan keagamaan. Melansir dari idntimes.com inilah deretan pesinetron yang kini sudha mantap berhijrah.

1. Dhini Aminarti bersama sang suami kini semakin tekun mendalami agama. Perubahan mereka pun jelas terlihat, mulai dari sikap yang sekarang nampak lebih matang.

via idntimes.com

2. Shireen Sungkar tampil syar’I, tak kalah dengan sang suami.

via idntimes.com

3. Zaskia Sungkar juga menjalani kehidupan yang jauh berbeda dengan yang dulu. Sekarang ia tampil lebih syar’I dan bersahaja.

via idntimes.com

4. Zaskia Adya Mecca semakin santun & berpakaian sesuai perintah agama.

via idntimes.com

5. Chacha Frederica juga mengikuti jejak para temen-temennya yang lain untuk berhijrah.

via idntimes.com

6. Cut Meyriska sekarang tampil anggun dengan balutanhijab syar’i. Hal ini sangat berbeda saat melihatnya beberapa tahun lalu.

via idntimes.com

7. Revalina S. Temat tambah cantik, mengurangi kegiatan di dunia hiburan, kini ia menjadi ibu dan istri yang solehah bagi keluarganya.

via idntimes.com

8. Alyssa Soebandono pun juga makin syar’i.

via idntimes.com

9. Kini Jihan Fahira sudah tidak  lagi aktif di panggung hiburan, ia lebih memilih mengabdikan hidup untuk keluarga kecilnya.

via idntimes.com

10. Peggy Melati Sukma semakin dikenal sebagai ustadzah, ia pun menjadi penceramah dan sudah mengeluarkan beberapa buku hasil karyanya sendiri.

via idntimes.com