Mengejutkan! Dituding Punya Pergaulan Negatif, Suami Nikita Mirzani Lakukan Hal Ini Bareng Ustad Arifin Ilham

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kabar mengenai sakitnya Ustad Arifin Ilham memang membuat banyak pihak terkejut dan turut merasakan kesedihan. Banyak dari Jemaah dan publik secara umum ikut prihatin dan mendoakan ayahanda dari Alvin Faiz.

Ustad Arifin Ilham diketahui tengah menjalani perawatan di Malaysia atas penyakit yang dideritanya. Meski sudah keluar dari rumah sakit, tetapi ustad kondang ini masih berada di Penang, Malaysia lantaran masih harus jalani rangkaian pengobatan dan sekali kemoterapi kanker getah bening yang diderita.

Tak sedikit yang menjenguk sang ustad hingga ke Malaysia. Mulai dari kerabat, saudara, hingga sahabat. Banyak yang peduli akan kesembuhannya. Hal itu pun serng dibagikan ke media sosial oleh ustad Arifin Ilham.

View this post on Instagram

Assalamualaikum wa rahmatullaahi wabarakaatuhu. SubhanAllah semua gerak dunia bagi hamba beriman adalah ibadah, amal sholeh, da’wah dan muhasabah diri. Dunia yg sekali hidup dan tidak berulang ini harus menjadi BEKAL untuk manghadap ALLAH di akhirat kelak. Inilah yg menjadi motorik setiap gerak mu’min. Arifin selalu membiasakan bersama anak anak untuk ke mesjid dan shilaturrahm senang di waktu subuh berjamaah di mesjid. Sehingga suasana subuh pun penuh berkah kasih sayang bersama semua sahabat. Subuh ini bersama KH Khodamul Quddus, para guru, bang Dippo Latief, bang Davi, bang Haddad, bang Taufik Al jihad KalSel, dan banyak sekali ikhwany fillah di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia. Semua saling sayang krn Allah, dan itulah keindahan hakiki sebuah persaudaraan iman.

A post shared by Bang Muhammad Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) on

Bahkan sering juga menambahkan caption-caption menyejukkan pada setiap unggahannya. Menariknya, ada postingan yang menunjukkan di mana ia tengah dijenguk oleh sahabat-sahabatnya. Tampak di unggahan tersebut juga ada Dipo Latief. Pasti publik sangat mengenal pria yang memang masih berstatus suami Nikita Mirzani ini. Bahkan sempat membuat publik kaget.

Sang ustad mengisahkan mengenai kegiatannya sehari-hari dengan membiasakan ke masjid dan bersilaturahmi saat shalat subuh berjamaan. Rupanya di foto momen inilah ada sosok Dipo Latief.

via detik.com

“Subuh ini bersama KH Khodamul Quddus, para guru, bang Dippo Latief, bang Davi, bang Haddad, bang taufik Al Jihad KalSel, dan banyak sekali ikhwany fillah di masjid Al Munawarah Penang Malaysia. Semua saling sayang krn Allah, dan itulah keindahan hakiki sebuah persaudaraan iman,” tulis Ustad Arifin Ilham.

Sontak kemunculan Dipo Latief pada unggahan Arifin Ilham ini membuat gagal fokus netizen. Bahkan ada yang menandai akun Nikita Mirzani seolah memberitahunya. Pasalnya hal ini tentu satu hal yang mengejutkan bagi publik. Mengingat sosok Dipo Latief digambarkan memiliki pergaulan negatif oleh Nikita Mirzani.

via detik.com

Berikut di antaranya yang gagal fokus dan men-tag akun seleb yang baru saja lepas hijab itu.

“Masya Allah… bang dipo smg istiqomah Aamiin @nikitamirzanimawardi_17.”

“Subhanallah @nikitamirzanimawardi_17.”