Berbanding Terbalik! Maia Estianty Nikmati Liburan Mewah Bareng Suami, Sang Mantan Sah Masuk Jeruji Besi

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kegagalan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang bukan lagi rahasia. Semua publik tahu akan kisah keduanya. Bahkan banyak yang memberikan dukungan kepada Maia Estianty. Terlebih kini mantan Dhani ini kini menuai hasil kesabarannya selama ini.

Maia Estianty kini menikah dengan seorang pria pengusaha jam tanga mewah, Irwan Mussry. Sejak menikah dengan Irwan pada 29 Oktober 2018, Maia tampak kian berseri dan bahagia. Bahkan kini ia lebih sering bepergian ke luar negeri untuk mendampingi suami atau sekadar liburan.

Saat ini Maia tengah menikmati momen bahagia bersama suami di Meksiko. Liburan mewah kali ini diberikan sang suami untuk Maia yang tengah ulang tahun yang ke-43. Momen tersebut jelas sekali tergambar lantaran dibagikan Maia Estianty lewat akun media sosial.

via grid.id

Namun berkebalikan dengan Maia, mantan suaminya, Ahmad Dhani justru mendapatkan vonis penjara 1,5 tahun. Kasus yang menjeratnya sejak tahun 2018 terkait ujaran kebencian akhirnya menggiringnya ke penjara. Pria yang kini lebih vocal dan ikut terjun ke ranah politik memang terbilang ekstrem perilakunya di media sosial.

Hal inilah yang membuatnya terjerat hukuman 1,5 tahun penjara. Putusan hakim ini terbilang lebih rendah dari tuntutan jaksa. Meski demikian,  bapak dari lima anak ini sepertinya memang tak ada kapok dan santai dengan vonis tersebut. bahkan berencana mengajukan banding.

via okezone.com

Meski begitu, nasibnya kini sudah jelas terancam. Mengingat ia dan istrinya, Mulan Jameela mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI April 2019 mendatang. Tentu saja niatnya untuk duduk di kursi parlemen akan terhalang putusan hakim tersebut. Bahkan kemungkinan besar ia batal tampil dalam konser besar di Malaysia, Februari mendatang.

Meski begitu sudah terbukti bersalah, ayah dari Al, El, dan Dul ini tetap tak mau mengakui perbuatannya. Dengan santai ia mengatakan tak merasa menyebar ujaran kebencian pada kaum non Islam atau Tionghoa.

“Kala saya sih ga pernah merasa melakukan ujaran kebencian karena saya ga benci Tionghoa atau memiliki track record benci Tionghoa. Karena rekan bisnis saya Tionghoa, teman saya Tionghoa, ga mungkin benci pada umat Kristiani juga, keluarga saya banyak yang Kristen dan Katolik,” ujar pentolan Dewa 19.


Previous articleNikah dan Cerai Kedua Kalinya, Artis Ini Diam-diam Resmi Cerai Pasca 15 Tahun Berumah Tangga
Next articleSah Pensiun Jadi Atlet Bulu Tangkis, Ini Dia 12 Potret Sisi Lain Liliyana Natsir di Luar Lapangan

Terpopuler: