Ahmad Dhani Dipenjara, Dul Jaelani Dipercaya Gantikan Sang Ayah Untuk Konser Dewa 19 di Malaysia

via tribunnews.com

Serumpi.com – Putra bungsu Ahma Dhani, Abdul Qodir Jaelani (18) mengatakan akan menggantikan sang ayah Ahmad Dhani (46), dalam konser Dewa 19 Reunion Feat Ari Lasso & Once Mekel Live in Malaysia. Konser tersebut akan diselenggarakan pada 2 Februari 2019 di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor.

Loading...

Dul mengeluarkan pernyataannya tersebut pada Rabu (30/1/2019) lewat akun Instagram-nya, @duljaelani atau Sang Pemuja. “Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi… Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin,” tulis Dul.

via tribunnews.com

Melansir dari kompas.com, Dul Jaelani unggah sebuah foto dari akun Instagram band Dewa 19, @de19wa. Dul terlihat sedang tampil dengan menyanyi serta bermain keyboard. Di bawah foto tersebut terapat keterangan, “Baladewa Malaysia, Here It Is, ABDUL QODIR JAELANI (Dul Jaelani) on Keyboard!!!”

Pada Senin lalu (28/1/2019), Ahmad Dhani (46) telah divonis menjalani hukuman penjara satu setengah tahun oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ini terkait dalam sebuah kasus ujaran kebencian. Sesudah divonis, dihari yang sama, Ahma Dhani menjadi penghuni Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Resmi Menjalani hukuman, Ahmad Dhani dipastikan tidak akan bisa tampil dalam konser yang digelar di Malaysia tersebut.

via kanal247

Namun, pihak penyelenggara konser menyatakan bahwa konser itu akan tetap dilangsungkan. “Tidak ada penundaan atau pembatalan konser seperti isu yang beredar,” kata CEO Nizra Production. Selain itu mereka juga menghimbau kepada pengemar yang sudah membeli tiket agar tak usah risau karena konser tetap akan berlangsung.

“Penggemar yang sudah membeli tiket tidak perlu khawatir karena konser itu akan tetap berlangsung, Dewa 19 akan memberikan persembahan terbaik untuk penggemar di Malaysia,” tambahnya