Tak Pernah Terekspos Publik, Gaya Ibu Nia Ramadhani Ternyata Nggak Kalah dengan Anaknya, Elegan dan Awet Muda!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Selain dikenal sebagai artis yang dulu kerap membintangi berbagai judul sinetron di layar kaca televisi Indonesia, Nia Ramadhani juga dikenal sebagai istri anak pengusaha kaya raya di Tanah Air. Semenjak dinikahi oleh Ardie Bakrie yang notabene merupakan putra salah satu pemilik perusahaan terbesar di Indonesia, Nia Ramadhani memang memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan.

Loading...

Kendati dirinya sudah tak aktif lagi membintangi sinetron, namun kehidupan Nia Ramadhani seakan tak bisa lepas dari gemerlapnya dunia hiburan Tanah Air. Seperti diketahui, Nia Ramadhani merupakan salah satu artis yang memiliki gaya hidup super mewah.

Melansir dari tribunnews.com, Nia Ramadhani selalu berhasil mencuri perhatian netizen dan penggemarnya karena gaya hidup yang mewah. Termasuk cara hidup dan keluarganya yang saat ini ramai menjadi perbincangan netizen.

Lepas dari kehidupan Nia Ramadhani yang lekat dengan kesan mewah, sang ibu yang tak pernah terekspos media pun rupanya juga memiliki gaya hidup yang tak kalah dengan sang anak.

via linetoday.com

Disebut selalu tampil glamor dalam berbagai acara, ibu Nia Ramadhani ternyata juga memiliki wajah cantik dan awet muda. Penampilannya yang selalu fashionable seakan mampu menyembunyikan usia dan statusnya sebagai seorang nenek. Hal tersebut diketahui kala Nia Ramadhani memamerkan sosok ibunya dalam sebuah postingan saat merayakan hari ulang tahun.

via linetoday.com

Bak buah tak jatuh jauh dari pohonnya tampak tepat disematkan kepada Chanty dan Nia Ramadhani. Wanita yang akrab disapa Chanty tersebut juga beberapa kali terlihat modis saat berkumpul bersama rekan-rekan sosialitanya. Gaya busana dan penampilannya yang selalu elegant membuat pesona di wajah ibu Nia Ramadhani seakan tak luntur dimakan usia.

Bukan hanya gaya busana dan penampilan sehari-harinya, mirip dengan sang anak, pasalnya ibu Nia Ramadhani juga sangat senang berkumpul bersama dengan teman-teman sosialitanya. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk menggelar acara arisan ataupun makan bersama.