Anak Gadisnya Dekat Dengan Putra Bungsu Maia Estianty, Ini Kata Reza Artamevia

via youtube.com

Serumpi.com – Menjalin asmara antara sesama seleb bukanlah hal yang tabu di dunia hiburan tanah air. Hubungan sepasang selebriti muda, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid kini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, kedua anak artis tersebut diketahui tengah menjajaki masa pendekatan untuk menuju ke jenjang yang lebih serius.

Kedekatan keduanya berawal saat ibunda Dul Jaelani, Maia Estianty menjodohkan anak bungsunya tersebut dengan putri almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia tersebut di Bali pada tahun baru. Sejak saat itulah, keduanya seleb muda ini selalu terlihat bersama dalam beberapa acara.

via tribunnews.com

Melansir dari viva.co.id, perihal kedekatan sang putri tercinta dengan Dul, Reza Artamevia angkat bicara. Pelantun Satu yang Tak Bisa Lepas tersebut mengaku menyerahkan segalanya kepada Aaliyah.

“Biarkan saja, kan mereka sama-sama seniman ya. Biar mereka berkembang apa adanya,” ucap Reza ketika ditemui di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta, pada Selasa, 29 Januari 2019.

via kumparan.com

Tak hanya itu, Reza tidak menampik bahwa ia sudah mengenal bahkan dekat dengan Dul sejak Dul masih kecil, “Baik-baik aja, dari kecil udah kenal,” ujar Reza.

Selain itu, Reza mengaku tidak begitu saja melepas Aaliyah secara bebas, akan tetapi tetap mengawasi sang putri dengan cara menjaga  berkomunikasi dengan baik.

“Maksudnya gini, saya rasa dia sudah cukup dewasa untuk handle, tapi tentunya saya sebagai orangtua tidak melepas,” ucap Reza.

via kapanlagi.com

“Kita juga komunikasi dengan baik. Itu kan dunia hiburan apa yang dianggap menghibur ya, silakan saja, tapi tetap itu baik dan benar,” tambahnya.

Saat ini, Dul terlihat tengah sibuk berlatih untuk konser Dewa19 di Malaysia, menggantikan sang ayah yang saat ini mendekam di penjara. dan terlihat Aaliyah nampak ikut menemani.

“Ternyata, susah ya jadi Ahmad Dhani. Terbebani sih enggak, tetapi tertantang ya, untuk latihan lagi menambah jam terbang, karena kan saya masih muda banyak kekurangan, jauh dari kata matang,” ucapnya di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 31 Januari 2019


Previous articleSekarang Sudah Berusia 50 Tahun, Apa Kabar Gugun Gondrong?
Next articleSempat jadi Tanda Tanya, Terungkap Penyebab Meninggalnya Saphira Indah

Terpopuler: