Dituding Hidungnya Berkomedo dan Efek Make Up, Agnez Mo Ungkap Kenapa Wajahnya Bisa Freckles

via tribunnews.com

Serumpi.com – Beberapa waktu warganet dibuat salah focus dengan unggahan foto selfie Agnez Mo. Pada foto tersebut penyanyi berusia 32 tahun ini nampak tersenyum ke arah kamera. Agnez Mo yang memakai baju putih tersebut nampak duduk dengan kaki ditekuk, kepala disandarkan pada lututnya.

Be happy. Be grateful.  GOD IS GOOD ALL THE TIME. #AGNEZMO #daughterofChrist” tulis Agnez Monica,

Wajah Agnez Mo terlihat beda dari biasanya . Dalam Instagram story yang diunggah Rabu (30/1), wajah bagian tulang pipi dan hidung Agnez Mo dipenuhi freckles alias bintik-bintik cokelat kemerahan. Banyak yang berkomentar bahwa hidung Agnez dipenuhi komedo hitam. Tahu bahwa instagramnya ramai dengan komentar, akhirnya Agnez Mo angkat bicara.

via jpnn.com

Warna hitam pada hidung Agnez bukanlah komedo dan efek make-up yang lagi ngehit, melainkan freckles sungguhan.

Melansir jpnn.com, Agnez mengungkapkan bahwa sebelumnya, dia telah terpapar sinar matahari. ”Kapan pun kulit saya terekspos sinar matahari, maka akan muncul freckles,” tulis pelantun Coke Bottle itu.

Dia pun menegaskan bintik-bintik tersebut merupakan bentuk reaksi kulit yang terjadi secara alami. Bukan dibubuhi make up sendiri . Agnez juga menjawab keheranan orang kenapa ia memiliki freckles. Sebab, jarang ada orang Asia yang kulitnya berbintik-bintik apabila terkena sinar matahari.

via tribunnews.com

Agnez lantas mengungkapkan bahwa dia masih memiliki darah keturunan Jerman dari kakek dan neneknya.  Hal itu membuat kulit Agnez memiliki kulit seperti kulit bangsa Eropa yang mudah terkena freckles

Pertama-tama, aku tak percaya harus menjelaskan hal seperti ini.

Tapi aku punya waktu luang hari ini!!!

Hai orang-orang dari manapun kalian berasal dan tak pernah mendengar soal freckles,

cari di Google. Hal seperti ini ternyata bisa jadi berita heboh, OMG!!!” 

“Setiap kali aku terkena matahari, aku jadi ber-freckles.

(Ya, frecklesnya asli LOL!),”