Pasca Menikah, Inilah 10 Potret Romantisnya Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

via idntimes.com

Serumpi.com – Selalu banyak cerita menarik yang bisa dibahas tentang dunia atlet. Salah satunya yang menarik simpati adalah kisah cinta dua atlet Wushu, Lindswell Kwok dan Hulaefi. Dua atlet yang prestasinya diakui dunia tersebut, kini sudah menikah. Usai menikah banyak orang yang ingin penasaran dengan kabar dua atlet peraih medali pada ajang Asian Games di Jakarta dan Palembang itu.

Resmi menikah pada bulan Desember lalu, kini mereka terlihat semakin romantic. Mereka berdua memang jarang unggah potret mesra, dan menunjukkannya secara berlebihan. Namun yang mereka lakukan justru membuat netizen merasa ikut merasakan kebahagiaan. Dilansir dari idntimes.com, dan beginilah potret kebersamaan pasangan baru yang hampir tak terekspos, namun sukses bikin netizen meleleh.

1. Akun dari penggemar Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok unggah foto ini dengan caption “Sudah cocok jadi ayah dan ibu ya?” kalau menurutmu bagaimana nih?

via idntimes.com

2. Sudah muhrim, Lindswell Kwok terlihat menggandeng mesra sang suami saat menghadiri pernikahan. So sweet! Sebelum menikah Lindswell Kwok sudah menjadi mualaf.

via idntimes.com

3. Senyum manis mengembang dari wajah mereka, kelihatan keluarga baru yang bahagia banget. Bikin netizen ikut merasa bahagia!

via idntimes.com

4. Banyak yang menilai bahwa sosok Achmad Hulaefi sebagai pria yang romantis dengan cara sederhana.

via idntimes.com

5. Gak harus nempel terus seperti pasangan ABG untuk menunjukkan kasih sayang diantara mereka.

via idntimes.com

6.  Selama ini keduanya jarang memamerkan kemesraan secara berlebihan.

via idntimes.com

7. Banyak netizen berpendapat kalau keduanya memang terlihat semakin mirip? Kamu pasti setuju.

via idntimes.com

8. Lindswell Kwok sekarang selalu menemani Achmad Hulaefi kemanapun sang suami pergi.

via idntimes.com

9. Dari bepergian ke luar kota hingga acara makan malam bersama kerabat seperti ini.

via idntimes.com

10. Inspiratif banget, banyak sekali hal positif yang telah mereka lakukan bersama. Dan inilah sebuah relationship goals yang patut dicontoh.

via idntimes.com