Santer Dikabarkan Menikah, Imam Masjid Besar Istiqlal Dapat Undangan dan Ungkap Tanggal Pernikahan Reino Barack

via tribunnews.com

Serumpi.com – Santer kabar kedekatan Reino Barack dengan Syahrini pasca putus dari Luna Maya makin gencar. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera menikah. Publik pun dibuat heboh dan berasumsi atas semua kabar tersebut. Semua makin penasaran lantaran baik Reino Barack ataupun Syahrini tak ada yang buka suara.

Akan tetapi kabar ini perlahan-lahan justru terkuak. Sejak akhir tahun 2018, kabar kedekatan dua pesohor ini kian santer diberitakan. Pada Desember 2018 pun dikabarkan keduanya dikabarkan telah melangsungkan lamaran, meski belum diketahui pasti. Sebab saat itu diketahui kediaman Syahrini tampak ramai hilir mudik kendaraan yang tampak berkunjung.

Apalagi setelah itu kabar kedekatan mereka makin terungkap dengan beredarnya foto-foto kebersamaan selama di Jepang. Publik pun makin diberikan bukti soal asumsi hubungan Syahrini dan mantan Luna Maya tersebut. dugaan yang beredar penyanyi kepala tiga tersebut dikenalkan pada keluarga Reino di Jepang.

Menariknya lagi, kabar ini semakin ditegaskan dengan desas-desus yang disampaikan oleh sesama artis yang juga berstatus sebagai dokter, Sonia Wibisono. Artis ini mendengar ada kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack beredar di kalangan sosialita. Ia pun mengakui tak mendengarnya langsung dari yang bersangkutan, melainkan teman sesama sosialita yang juga berteman dengan Syahrini.

“Aku juga dengar dari teman-teman sosialita. Jadi mereka itu cukup dekat dengan Syahrini. Mereka itu dengar dari Syahrini, mungkin dengar dari keluarganya Syahrini dan Reino kali ya. Saya denger lho, kalau saya salah juga jangan salahin saya. Saya kan cuma dengar dari teman-teman perkumpulan sosialitanya saja. Bukan aku dengar dari mereka sendiri,” ujar Sonia WIbisono, dikutip dari Tribunnews.com.

Kini kabar ini juga kian menyeruak dengan turut bersuaranya sang Imam Besar Masjid Istiqlal mengenai kabar tersebut. K.H. Nasaruddin Umar, mengaku diundang langsung oleh ayah dari Reino Barack, Risano Barack untuk sebuah acara pernikahan di Jepang.

Namun sang imam besar masih belum tahu kehadirannya di sana sebagai apa. Sebagai wali nikah, memberikan nasihat pernikahan, atau saksi karena masih belum tahu rundown acara.

via tribunnews.com

“Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack. Tapi untuk saat ini, saya belum tahu diundang sebagai apa. Saya juga belum dikasih rundown acaranya. Ada beberapa kemungkinan. Apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan,” ungkapnya.

Belum mendapat undangan resmi, K.H Nasaruddin Umar mengaku masih mendapat telepon langsung saja dari ayah Reino Barack. Rencananya akan berangkat ke negeri sakura nanti pada 24 Februari, sementara acaranya digelar dua hari (26-27 Februari) di Tokyo.”Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari. Jadi saya berangkat sebelum acara,” paparnya.


Previous articleGaya Ekspresif Nagita Slavina Bareng Rafathar Saat Pemotretan Ini Bikin Gemas
Next articleTegar Septian Pacari Gadis 4 Tahun Lebih Tua, 10 Foto Cantik Kekasihnya Hebohkan Publik!

Terpopuler: