Ditinggal Pergi Untuk Selama-lamanya, Inilah 9 Kenangan Manis Putri DA4 Dengan Sang Ayah

via idntimes.com

Serumpi.com – Kabar duka tengah menghampiri dunia hiburan musik dangdut ditanah air, ayah dari penyanyi muda berbakat, Putri DA4, Samsudin, menghembuskan napas terakhir, pada Senin(4/2).

Jelas ini menjadi pukulan yang berat untuk Putri, karena selama ini Putri dikenal sangat dekat dengan sang ayah. Anak kedelapan dari sembilan bersaudara ini kemana-mana selalu ditemani sang almarhum. Mulai dari awal Putri mengikuti ajan pencarian bakat DA4 dan dalam segala kondisi, sang ayah selalu setia menemani. Berikut 9 kenangan manis gadis 17 tahun tersebut bersama Samsudin, ayah tercinta.

1. Mendiang terlihat selalu menemani putrinya ketika mengikuti ajang pencarian bakat D’Academy. Tak pernah bosan, sang ayah selalu mendukung Putri.

via idntimes.com

2. Peluk hangat bersama sang ayah usai manggung, kedekataan mereka bukan menjadi rahasia lagi. Sebagai anak kedelapan dari Sembilan bersaudara, Putri sangat manja kepada sang ayah.

via idntimes.com

3. Walaupun lelah bekerja dengan jadwal mangung yang cukup padat, Putri menyempatkan menghabiskan waktu bersama dengan kedua orangtuanya.

via idntimes.com

4. Ini adalah bentuk kebersamaan ayah dan anak yang goals banget deh!

via idntimes.com

5. Kecup hangat dari Putri diberikan untuk sosok yang sangat dikaguminya selama ini. Samsudin adalah penyemangat Putri dan juga sebagai motivasi Putri untuk terus berkarya.

via idntimes.com

6. Setelah sukses menjadi penyanyi dangdut, Putri meminta kepada sang ayah untuk berhenti bekerja dan menikmati masa tua berkumpul bersama keluarga

via idntimes.com

7. Samsudin adalah sosok ayah yang tidak banyak bicara tetapi mengerahkan segala kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi putra-putrinya

via idntimes.com

8. Dan ini adalah suasana lebaran di tahun lalu, seluruh keluarga terlihat berkumpul di Batam. Suasana hangat juga terlihat dari potret berikut ini.

via idntimes.com

9. Dan ini adalah menjadi kenangan lebaran terakhir bersama dengan almarhum Samsudin. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

via idntimes.com

Previous articleMengintip Rumah Mewah Milik Nassar, Tak Kalah dari Istana Muzdalifah
Next articleMeskipun Menyamar Jadi Gembel! Inilah 10 Potret Atta Halilintar Masih Dikenali Banyak Orang, Gagal Ngeprank?

Terpopuler: