Diam-diam Pacari Aktor Muda Ini, Hubungan Asmara Putri Delina Anak Kedua Sule Tak Terendus Media

via idntimes.com

Serumpi.com – Keluarga komedian Sule belakangan memang jadi perhatian publik. Tak hanya Sule, tetapi juga dua anaknya yang sudah beranjak dewasa. Putra sulungnya, Rizky Febian juga mendapat perhatian lantaran kiprahnya yang di dunia hiburan mengikuti jejak sang ayah. Kini anak kedua Sule, Putri Delina mulai mengundang perhatian.

Gadis yang beranjak dewasa ini diam-diam diketahui sudah menjalin kasih dengan seorang artis muda. Bahkan tak diketahui sejak kapan gadis berusia 18 tahun ini mulai merajut kasih dengan sosok aktor bernama Dede Satria.

Hubungan spesial antara Delina dan Dede Satria ini mulai terendus saat keduanya mulai pamer kebersamaan di media sosial. Meskipun kedekatan tersebut tak terlalu dipamerkan begitu intens layaknya pasangan muda lain yang suka pamer romantisme berlebih.

View this post on Instagram

Menariiiiii.. Bersamaku! 👯

A post shared by Dede Satria (@dedesatria__) on

Lalu siapakah Dede Satria? Pria ini merupakan aktor muda yang terbilang baru di jagad hiburan tanah air. Rupanya Dede pernah main dalam film After Met You bersama dengan Ari Irham. Namun sebelumnya ia sudah pernah membintangi sinetron seperti I-KTP dan Sodrun Merayu Tuhan.

Tak hanya sebagai aktor dan model, Dede Satria juga merambah sebagai Youtuber. Bahkan ia pernah kolaborasi dengan Delina mengcover lagu BTS lantaran keduanya ternyata sama-sama penggemar K-Pop. Hal itulah yang jadi dugaan awal mula kisah asmara keduanya terjalin.

via tribunnews.com

Kedekatan keduanya sempat jadi pertanyaan. Namun pada akhirnya terkuak juga lewat instastory Lucinta Luna. Bahkan saat Dede dirawat di rumah sakit, anak kedua Sule ini datang menjenguk dan memberikan perhatian dengan menyuapi sang kekasih.

via tribunnews.com

Di akun media sosial, Putri Delina sendiri diunggah potret kebersamaan keduanya. Sedangkan Dede memamerkan potret dua tangan yang saling menggenggam yang diyakini tangannya dan Delina. Pada unggahan tersebut tertulis caption “ Disamperin.”