Dikenal Sebagai Artis Papan Atas, Menu Kesukaan Dian Sastro Sukses Mengejutkan Publik

via tribunnews.com

Serumpi.com – Siapa yang tak kenal dengan sosok Dian Sastrowardoyo, artis papan atas yang kerap didapuk untuk membintangi judul film terbaik di Indonesia. Selain dikenal sebagai salah satu artis yang cukup berbakat, Dian Sastro juga termasuk satu dari beberapa wanita yang cukup berpengaruh di Indonesia.

Nama Dian Sastro makin melejit di dunia hiburan Tanah Air usai sukses memerankan tokoh Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Sebagai salah satu artis yang sangat selektif dalam memilih peran, wajar kalau Dian Sastro begitu disegani dalam dunia perfilman Tanah Air.

Lepas dari popularitasnya di dunia hiburan, ternyata Dian Sastro merupakan sosok yang sangat sederhana. Bukan hanya penampilannya, bahkan artis kondang satu ini juga memiliki selera makan yang jauh dari kata mewah.

Baca Juga: Sempat Vakum Usai Memutuskan Berhijab, Artis Cantik ini Dikabarkan Kembali Terima Job Nyanyi

Seperti yang dilansir dari dream.co.id, di balik parasnya yang cantik dan karirnya yang cermelang, Dian Sastrowardoyo mengaku memiliki kebiasaan unik. Dia gemar mengonsumsi makanan jeroan. Padahal, dia tahu jeroan tidak bagus untuk tubuhnya.

Saya memang suka jeroan, mestinya itu tidak terlalu bagus buat pencernaan sih,” kata Dian Sastro.

Sebagai seorang public figur yang haru menjaga penampilannya, Dian Sastro pun memiliki trik khusus untuk menyantap makanan kesukaannya tersebut. Pasalnya, untuk mentralkan tubuhnya setelah makan jeroan, artis cantik tersebut memilih banyak makan makanan sehat seperti buah dan sayuran.

via brilio.net

Terus biasanya kalau ada masakan yang agak berat buat pencernaan seperti iso-iso dan babat-babat itu. Ke esokannya kita agak puasa jeroan. Besoknya kita banyakin asupan sayur-sayuran sama buah-buahan,” tutur Dian.

Tak hanya dengan menyeimbangkan makanan sehat, pasalnya artis cantik tersebut juga mengimbangi pola hidupnya dengan olahraga. Tak heran kalau tubuh Dian Sastro masih tetap terlihat ideal meski dirinya gemar menyantap jeroan yang notabene merupakan makanan berkolesterol..

 


Previous articleSempat Vakum Usai Memutuskan Berhijab, Ini yang Dilakukan Mulan Jameela Pasca Suaminya Ditahan
Next articleSebenarnya Jenis Makanan ini Sehat, Sayang Kerap Dikonsumsi Dengan Cara Yang Salah

Terpopuler: