Bikin Syok! Tertangkap Kasus Narkoba, Seleb Cantik Ini Jadi Ketahuan Transgender

via nova.grid.id

Serumpi.com – Kasus narkoba tampaknya sudah begitu akrab dengan para pelaku dunia hiburan. Pasalnya sudah banyak para pekerja seni terciduk pihak berwajib lantaran kedapatan mengonsumsi barang haram tersebut. Kini yang terbaru, kepolisian menangkap seorang selebgram sekaligus model video klip, Reva Alexa.

Kabar ini tentu makin menambah daftar panjang artis yang terjerumus dalam naungan narkoba. Selebgram ini tertangkap lantaran diketahui membawa sabu-sabu. Reva ditangkap rekan prianya yang jusa seorang model majalah, Iwan Kurniawan.

Baca juga : Diam-diam Pacari Aktor Muda Ini, Hubungan Asmara Putri Delina Anak Kedua Sule Tak Terendus Media

Hal ini juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono lewat keterangan tertulis.

“Unit Reskrim dari Polres Tangerang Kota, di bawah koordinasi Polda Metro Jaya, mengamankan dua pelaku narkoba yang mana salah satunya merupakan model video klip dan Selebgram Reva Alexa,” tulisnya.

Keduanya kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 0,28 gram. Bahkan dua orang ini ditangkap saat mengonsumsi barang haram tersebut. selain barang bukti, keduanya juga telah menjalani tes urine yang menunjukkan hasil positif narkoba.

via detik.com

Reva Alexa dan rekannya ditangkap di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda no.12 Karawaci, Tangerang Kota. Penangkapan ini dilakukan pada pukul 02.15 WIB.

Tak hanya soal tertangkapnya Reva Alexa karena narkoba. Rupanya terungkap juga bahwa Reva yang terlihat begitu cantik layaknya wanita umumnya ini adalah seorang transgender. Bahkan hal ini juga dibenarkan oleh sosok Melly Bradley, transgender yang dulu pernah membongkar tentang Lucinta Luna seorang transgender.

“Iya kenal, sudah lama nggak ketemu, ya aku tahu dia (transgender). Aku kaget sih sama beritanya,” ujarnya.

Melly Bradley juga mengungkap bila Reva memiliki kedekatan dengan Lucinta Luna. Reva juga tengah menggeluti dunia bisnis kecantikannya.

“Dia kan dekatnya sama LL (LUcinta Luna), aku terakhir ketemu udah lama banget. Setahuku dia kan lagi sibuk bisnis juga, memang kenal dari lama,” papar Melly.

Kedua transgender tersebut juga sudah diketahui dekat selama ini. Bahkan dari rekam jejak digital, tampak keduanya saling dukung. Lucinta Luna juga pernah promosikan produk kecantikan milik Reva Alexa di media sosial.