Sempat Vakum Usai Memutuskan Berhijab, Ini yang Dilakukan Mulan Jameela Pasca Suaminya Ditahan

via liputan6.com

Serumpi.com – Keputusan mengenakan hijab dan mengubah penampilan menjadi lebih tertutup belakangan ini banyak dipilih oleh artis Tanah Air. Beberapa artis bahkan memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan usai memutuskan berhijab.

Meski tak sedikit pula yang masih aktif bergelut di dunia hiburan, namun beberapa artis ada yang memilih vakum beberapa waktu usai mereka berhijab. Mulan Jameela contohnya, usai memutuskan untuk berhijab, Mulan memang tak lagi terlihat manggung di layar kaca.

Kendati demikian, baru-baru ini istri Ahmad Dhani tersebut dikabarkan kembali menerima job menyanyi setelah sempat vakum usai berhijab.

Seperti yang dilansir dari grid.id, meski bulan terlihat tampil di layar kaca, namun Mulan Jameela diketahui mulai menerima job bernyanyi lagi pasca Ahmad Dhani dijebloskan ke penjara. Mulan Jameela nampak bernyanyi di acara pernikahan seminggu pasca Ahmad Dhani dijebloskan ke penjara.

Baca Juga: Rayakan Imlek 2019, Penampilan Sederet Artis ini Sukses Menyita Perhatian Publik

Tetap tampil dengan gayanya yang tertutup, Mulan terlihat memakai setelan dress cantik nuansa pink dengan hijab warna senada saat mengisi acara tersebut. Dalam acara tersebut, pasalnya Mulan menyanyikan beberapa lagu yang dulu sempat membuat namanya populer di dunia hiburan.

Sempat memutuskan mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya usai menikah dengan Ahmad Dhani dan memutuskan berhijab. Pasalnya, kini Mulan akan kembali manggung dengan membawakan lagu-lagu terdahulunya.

via grid.id

Bukan tanpa alasan, sebagai seorang ibu sekaligus ayah untuk anak-anaknya kini Mulan harus bisa bertahana memberi nafkah buah hatinya. Kondisi tersebut praktis bakal dijalani Mulan sembari menunggu pembebasan Ahmad Dhani yang telah divonis penjara selama 1,5 tahun.

Menurut informasi dari beberapa sumber, selain bernyanyi saat ini Mulan juga diketahui tengah fokus di dunia politik. Diusung salah satu partai besar, sempat dikabarkan kalau Mulan bakal maju menjadi calon wakil rakyat pada bulan April mendatang.