Dulu Imut dan Jadi Idola, Begini Kabar Terbaru Gabriel, Kontestan Idola Cilik Season Pertama 

via dream.com

Serumpi.com – Idola cilik merupakan ajang pencarian bakat yang digelar oleh salah satu stasiun televisi suasta Tanah Air. Menjaring talente-talenta cilik yang berbakat di dunia musik membuat ajang pencarian bakat ini begitu santer dikenal publik.

Tak tanggung-tanggung, lewat ajang pencarian bakat tersebut, banyak lahir para penyanyi cilik yang akhirnys sukses berkarir di belantika musik Tanah Air. Meski tak semua jebolan idola cilik terjun ke dunia hiburan, namun nama para kontestan idola cilik rupanya tak begitu saja dilupakan oleh para penggemarnya.

Gabriel misalnya, sebagai salah satu kontestan Idola Cili season pertama. Nama Gabriel sukses menarik hati para pendukungnya. Pasalnya, selain memiliki suara merdu, bocah kelahiran tahun 1998 tersebut memiliki paras yang rupawan.

Sekian tahun berlalu dan nyaris tak ada kabarnya, tak heran kalau banyak penggemar yang begitu penasaran dengan kabar Gabriel.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Artis Papan Atas, Menu Kesukaan Dian Sastro Sukses Mengejutkan Publik

Melansir dari grid.id, Gabriel Stevent Damanik dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik season 1. Lama tak terlihat kini Gabriel telah tumbuh dewasa dan semakin tampan. Tak hanya itu, ia juga baru saja berhasil diwisuda dengan gelar Sarjana Hukum.

Kabar kelulusannya tersebut nampak dari potret yang diunggahnya di instagram. Dalam potret yang beredar di media sosial, Gabriel terlihat tampan mengenakan toga dan berkacamata.

Melengkapi unggahannya, Gabriel juga menuliskan sebuah caption perihal rasa syukurnya lantaran sudah selesai mengenyam pendidikan tinggi yang ditempuhnya dengan penuh perjuangan.

via grid.id

“Nggak pernah nyangka bisa menyandang gelar ‘Meester in de Rechten’ dari ‘Rechtshoogeschool te Batavia’. Andai kalian tahu betapa berat lika liku kehidupan membawa saya, pasti kalian pun akan geleng-geleng kepala, bersama saya. God is good, all the time! Soli Deo Gloria!!,” tulisnya.

Tak hanya itu, pasalnya Gabriel juga mendapat kehormatan untuk bernyanyi pada momen wisudanya. Penampilannya itu disaksikan langsung oleh Rektor UI, Guru Besar UI, dan seluruh wisudawan UI beserta orangtua wisudawan.