Lama Tak Terlihat, Penampilan Vicky Shu Usai Melahirkan Sukses Bikin Pangling

via tribunnews.com

Serumpi.com – Belakangan ini banyak artis Tanah Air yang memutuskan vakum dari dunia hiburan usai menyandang status ibu. Bukan tanpa alasan, kesibukan ganda sebagai istri dan ibu kerap menyita waktu mereka. Tak heran kalau akhirnya mereka memilih untuk fokus menjalankan perannya sebagai seorang wanita.

Vicky Shu rupanya juga menjadi satu dari sederet artis Tanah Air yang memutuskan vakum dari layar kaca usai melahirkan. Artis cantik tersebut memang tak lagi terlihat bernyanyi atau mengisi acara setelah dirinya menyandang status ibu.

Meski lama tak terlihat di layar kaca, namun artis cantik tersebut sesekali masih mengunggah aktifitas sehari-harinya di media sosial. Dalam beberapa kesempatan, Vicky juga terlihat mengunggah kebersamaannya dengan sang buah hati.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Artis Papan Atas, Menu Kesukaan Dian Sastro Sukses Mengejutkan Publik

Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, lama tak terlihat di layar kaca, penyanyi asal Cilacap ini memang mengalami perubahan signifikan setelah hamil.  Vicky yang dulu langsing kini punya tubuh berisi. Bahkan, pipi dan hidungnya juga ikut membengkak.

Pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka ini mengatakan kalau berat badannya naik sebanyak 15 kg selama hamil. Tak heran kalau belakangan ini Vicky berniat untuk melakukan diet.

via grid.id

Target nurunin balik kayak awal, aku naik 15 kg, cuma karena badanku besar di atas, jadi kelihatannya kayak full gitu. Jadi insyaallah ya semoga bisa,” ungkap Vicky.

Tak sekedar menurunkan berat badan, sebagai artis yang sangat menjaga penamilan, Vikcy juga tengah melakukan perawatan tubuhnya agar kembali fresh setelah melalui masa kehamilan dan melahirkan.

Bahkan, demi menjaga tubuhnya Vicky pun sudah mengikuti perawatan pasca melahirkan, badannya dipakaikan kain adat Jawa, seperti memakai korset.

Ya kebetulan karena aku proses lahiran normal kemarin langsung ada ngikutin perawatan pasca melahirkan. Jadi yang dibengkung ala-ala Jawa,” tuturnya.

Selain itu, ibu satu anak tersebut juga mulai rutin menjalankan berbagai olahraga ringan demi mengembalika bentuk tubuhnya seperti sebelum hamil.

 


Previous articleBaru 5 Bulan Jadi Transgender Sudah Ditangkap Kasus Narkoba, Terbongkar Identitas Lama dan Baru Reva Alexa
Next articleTelur Rebus Atau Telur Goreng, Mana yang Lebih Sehat? Ternyata ini Faktanya!

Terpopuler: