Rela Dimadu Hingga Difitnah Jual Diri, Artis Cantik Ini Pilih Hijrah dan Banting Setir Jualan Baju

via tribunnews.com

Serumpi.com – Ada banyak deretan artis yang pada akhirnya menghentikan langkah kerjanya di jagad hiburan. Salah satunya adalah Nadya Almira. Artis muda ini sudah berkeluarga dan pada akhirnya memutuskan hijrah dan berhijab. Namun ujian hidup menghampirinya dengan adanya orang ketiga dalam rumah tangga.

Nama Nadya Almira bisa dibilang cukup dikenal publik lantaran berparas ayu dan sering membintangi sejumlah sinetron di televisi. Namun sejak menikah, ia mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment. Bahkan sejak berhijrah a sudah tak lagi tampil di TV.

Baca juga : Baru 5 Bulan Jadi Transgender Sudah Ditangkap Kasus Narkoba, Terbongkar Identitas Lama dan Baru Reva Alexa

Pada tahun 2018 lalu secara mengejutkan gonjang-ganjing rumah tangganya terungkap ke publik. Awal tahun tersebut ia sempat menggugat cerai suami, Ray Rendy yang merupakan ayah dari dua anaknya. Hal ini lantaran ada wanita ketiga dalam rumah tangganya muncul dan disebutkan telah dinikahi suaminya. Perselingkuhan suaminya pun diungkap di media sosial dan menyindir wanita ketiga.

via tribunstyle.com

Tanpa diketahui sebab pastinya, Nadya Almira yang merasa tersakiti akibat pernikahan suaminya dengan wanita yang pernah disebutnya ‘tante’ pada unggahan media sosialnya ini membatalkan gugatan cerai. Ia pun memilih untuk menerima dimadu oleh sang suami.

Tetapi kehidupannya tak langsung tenang begitu saja. Sempat ia membuat postingan tahun 2018 lalu yang menyatakan anak keduanya yang masih bayi dibawa suaminya beberapa bulan. Saat dipulangkan pun kondisinya dalam keadaan sakit. Kasus terkait anaknya itu pun sempat membuatnya minta bantuan Komnas Perlindungan Anak.

Tak sampai disitu saja, rupanya Nadya Almira yang memutuskan bertahan dengan dua anaknya meski dimadu pun harus berjuang mencari nafkah. Ia pun banting setir jadi jualan pakaian anak dan juga terima endorse. Hanya saja endorse-nya pun kini dihentikan lantaran tak mau disebut jual diri lantaran terima endorse oleh istri baru Ray Rendy.

via pop.grid.id

“Maaf buat semua yg nawarin endorse sy udh ga terima endorse lg ya.. Faktor utamanya memang sudah dari tahun lalu mau stop pasang foto di IG, tp ada bbrp hutang endorse yg baru bisa di upload. Faktor lain nyaaaa saya dibilang “jual diri” dengan endorse tsb. Subhanallah.. hidup masing2 aja gausah kepooooo dan gausah berusaha jadi saya yah. Gausah kepoin saya cuma krn kamu ketakutan saya ada lebihnya daripada kamu. Tenang tenaaanggg, kamu jauh kok lebih semua2 drpd sayaaa… saya mah ga ada apa2nya,” ujarnya.

Di tengah prahara rumah tangganya, rupanya Nadya Almira kini disibukkan dengan kegiatan berjualan baju anak secara online dan juga kadang buka stand bisnisnya. Terbaru, ibu dua anak ini membuka stand baju anak-anaknya di hall Grand Galaxy Park, Bekasi.