Deretan Seleb ini Tenar Karena Jasa Olga, No 2 Sudah Jarang Muncul

via sripoku.com

Serumpi.com – Olga Syahputra bukan lagi sosok asing di dunia hiburan. Ia masih terus dikenang meskipun telah menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 2015 silam akibat penyakit meningitis.

Publik terus mengingat Olga bukan hanya karena kemampuannya di dunia hiburan, melainkan pula karena gaya hidupnya yang sederhana serta sifatnya yang humble. Karena kebaikannya pula, sederet artis berikut berhasil mencapai ketenarannya.

1. Kartika Putri

via liputan6.com

Meski tak termasuk artis yang diorbitkan, Kartika Putri tergolong salah satu orang yang dekat dengan Olga. Artis asal Palembang ini kerap ngejob bersama Olga dan memiliki persahabatan yang erat.

Kini wanita 27 tahun ini sudah dinikahi Habib Usman. Ia yang sudah berhijrah juga mulai jarang terlihat di layar kaca.

Baca Juga : Dulu Model Cantik Bertarif Miliaran, Pasca Bangkrut Seleb Ini Ditinggal Suami dan Sempat Jadi Gelandangan

2. Chand Kelvin

via liputan6.com

Chand Kelvin mencapai ketenarannya usai diorbitkan oleh Olga Syahputra. Ia pernah menjadi idola dan muncul sebagai bintang utama beberapa sinetron remaja. Namun, kini ia mulai jarang menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan.

3. Nikita Mirzani

via okezone.com

Saat Olga masih menjadi pembawa acara, Nikita Mirzani kerap diundang menjadi bintang tamu. Secara tak langsung, hal ini juga mendongkrak popularitas Nikita Mirzani di dunia hiburan.

4. Ayu Ting Ting

via tribunnews.com

Pelantun lagu Alamat Palsu ini pernah mengaku jika dirinya diorbitkan oleh Olga. Sayangnya, Ayu kerap disebut sebagai kacang lupa kulit karena tak mengunjungi makam Olga. Padahal pihak Ayu sebenarnya tetap mengunjungi dan peduli dengan Olga tanpa pamer di depan media.

5. Billy Syahputra

via kapanlagi.com

Bukan rahasia lagi jika Billy Syahputra merupakan adik kandung Olga Syahputra. Sebelum meninggal, Olga kerap mengajak Billy ikut syuting hingga akhirnya ikut terjun ke dunia hiburan. Namun sayangnya, kini Billy mendapat banyak kritikan karena kontroversinya.